Menjadi Wanita Ular, Dewi Perssik Akan Menampilkan Beragam Tarian

Selasa, 28 Maret 2017 16:36 Penulis: Subi Akto
Menjadi Wanita Ular, Dewi Perssik Akan Menampilkan Beragam Tarian Dewi Perssik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Dewi Persik tengah disibukkan dengan sinetron terbaru berjudul NADIN. Selain berakting sebagai Nadin, di sinetron ini juga mantan istri Saipul Jamil itu harus menari-nari. Mendapatkan peran sebagai Nadin, rupanya membuat wanita yang akrab disapa Depe itu sangat senang. Bahkan, dia menilai karakter ini salah satu impiannya sebagai aktris.

"Ini salah satu impian aku. Makanya aku memilih untuk bermain dan bekerja sama dengan Multivision dan ANTV. Karena ini peran yang kutunggu-tunggu, aku bisa berperan jadi protagonis dan antagonis, aku juga bisa mengeksplor tarian-tarian aku. Bukan sekedar tarian tapi ada juga tarian ular," kata Dewi Persik saat ditemui di studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2017).

Wanita yang memiliki Goyang Gergaji ini mengatakan, akan ada beberapa tarian yang akan dia tampilkan di sinetron Nadin ini. "Ada beberapa tarian, ada tari klasik, ada tari ular, dan memang semua berkesinambungan,"

Dewi Perssik belajar banyak tarian demi perankan tokoh Nadin. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDewi Perssik belajar banyak tarian demi perankan tokoh Nadin. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak terlalu sulit bagi Depe menari sambil berakting. Dia mengatakan, biasanya, sebelum take, Depe selalu belajar menari. Hal itu sama yang dilakukan oleh Depe di saat perayaan ulang tahun ANTV ke 24. Di mana, dia harus menari-nari di atas panggung

"Langsung on stage di lokasi syuting. Kayak kemarin pas di Indonesia Keren itu aku langsung nari. Jadi pas GR, pas hari itu doang cuma 30 menit latihan narinya. Jadi Alhamdulillah Tuhan memberikan saya supaya cepat tangkap apa yang mereka ajarin tarian-tarian itu "

Banyak tarian India yang dipelajari oleh wanita 31 tahun itu. Apalagi, di sinetron ini, Depe harus bisa menari-nari dari negara India. Tentu Depe harus belajar banyak tarian dari negara beribukota New Delhi tersebut.

"Karena tari tariannya tari India. Bukan tari-tari kayak sekarang, bukan tari squat, tari Thailand. Kalo tari India kan tari-tari klasik, tari-tarian tradisional. Misalkan kayak tari Bali, tari Jaipong. Jadi khusus untuk tari-tarian India klasik," tutup Depe.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING