Cuma Dalam Sekejap, Dhea Seto Langsung Jago Main Dart

Jum'at, 21 Agustus 2015 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Cuma Dalam Sekejap, Dhea Seto Langsung Jago Main Dart Dhea Seto ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kedekatan antara Dhea Seto dengan Verrell Bramasta dan Teuku Rassya memang sudah bukan hal baru lagi. Yap, ketiganya memang sudah menjalin hubungan pertemanan sejak lama.

Bersama KapanLagi.com®, ketiga anak artis itu pun memutuskan untuk hang out bersama seharian. Banyak kejadian lucu dan keseruan yang tampak dari wajah mereka.

Setelah puas berolahraga di salah satu pusat kebugaran di Jakarta, akhirnya Dhea Seto, Verrell, dan Rassya pun memutuskan untuk pergi ke sebuah cafe untuk makan siang bersama. Setelah puas menikmati sajian makan siang bersama, mereka pun kemudian sepakat untuk bermain game Dart.

Meski sempat ragu, lemparan Dhea Seto langsung tepat sasaran pada lemparan pertama © YouTube/KapanLagicomVideoMeski sempat ragu, lemparan Dhea Seto langsung tepat sasaran pada lemparan pertama © YouTube/KapanLagicomVideo

Jelas Rassya dan Verrell tampak menguasai permainan yang mewajibkan para pemainnya melempar anak panah kecil ke sebuah papan sasaran. Tapi hal tersebut justru berbeda dengan Dhea Seto yang malah merasa ragu untuk melempar karena takut mengenai sasaran yang salah.

Melihat itu, Verrell dan Rassya pun langsung mengajarkan Dhea secara perlahan dan meminta bantuan seisi cafe untuk mendukung Dhea. Tidak sia-sia, dukungan dari Rassya dan Verrell malah bikin Dhea Seto tepat mengenai sasaran di lemparan pertamanya.

Tak perlu waktu lama, Dhea Seto langsung jadi pesaing kuat bagi Rassya dan Verrell dalam permainan Dart. Nah, semua keseruan para anak artis seperti ini cuma ada di KapanLagi.com® dan khusus kami berikan untuk kamu. So, tetap pantau dan simak terus semua tentang #AnakArtis di sini KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING