Curhat 3 Seleb Jaga Produktivitas dan Tetap Kreatif dalam Berkarya

Senin, 20 November 2017 15:52 Penulis: Ayu Miranti
Curhat 3 Seleb Jaga Produktivitas dan Tetap Kreatif dalam Berkarya ©kapanlagi

Kapanlagi.com - Karya-karya besar dimulai dari hal kecil yang ada di sekitar. Untuk bisa lebih 'peka' dengan ide atau imajinasi yang ada, perlu adanya langkah untuk menjaga produktivitas di mana pun berada. Hal inilah yang setiap harinya dihadapi oleh deretan artis mulai dari Tara Basro, Widi Mulia hingga Iwet Ramadhan. Di sela kesibukannya sebagai intertainer, mereka tetap menjaga produktivitasnya untuk menciptakan karya baru. Ingin tahu cerita selengkapnya?

Karya-karya Tara Basro di dunia perfilman Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Pemeran Sari dalam film A COPY OF MIND  ini telah mencuri perhatian banyak pecinta film Indonesia. Belum lagi penampilannya berduet dengan aktor Reza Rahadian di serial TV HALFWORLDS yang bikin kagum. Di balik kesibukannya menjalani aktivitas, kreativitasnya selalu mengalir untuk membuat karya baru.

© instagram.com/tarabasro© instagram.com/tarabasro

Hal ini terlihat dari postingannya di akun Instagram beberapa waktu yang lalu. Sambil menunggu makan malamnya datang, Tara terlihat sedang sibuk menuliskan ide menggunakan S Pen dari Samsung Galaxy Note8 miliknya.

 Ia nggak akan membiarkan satu ide-pun terlupakan karena langsung menuliskannya menggunakan S-Pen di layar Infinity Display 6,3 inci yang Always On. As you know, Infinity Display merupakan layar terbesar dari seri Galaxy Note. Namun, biarpun besar, tetap nyaman untuk digenggam dan di bawa ke manapun pergi.

© instagram.com/iwetramadhan© instagram.com/iwetramadhan

Berbeda dengan Iwet Ramadhan, yang selalu mengandalkan to do list untuk meningkatkan produktivitasnya. Entrepreneur sekaligus presenter yang satu ini jatuh hati pada Screen Off Memo dari Samsung Galaxy Note8. Fitur keren yang satu ini membuatnya selalu sadar dengan jadwal dan things to do yang harus dilakukannya. Apalagi, to to list tersebut bisa pinned di screen Samsung Galaxy Note8.

  ©instagram.com/iwetramadhan ©instagram.com/iwetramadhan

Selain lewat to do list, bentuk kreativitas dari Iwet juga biasa muncul dalam bentuk foto. Seperti postingan fotonya yang capture kecantikan aktris Dian Sastro. Iwet jatuh hati banget nih dengan fitur Dual Camera dari Samsung Galaxy Note8.

Terdapat dua lensa yakni lensa sudut lebar (wide) dan zoom (telephoto) dengan fitur 2x optical zoom, live focus, dual capture dan low light camera. Apalagi, efek bokeh-nya bisa diatur sendiri. Cakep kan hasil fotonya?

Setiap orang punya cara tersendiri untuk meningkatkan produktivitas hariannya. Kalau Widi Mulia, lebih memilih untuk menghabiskan waktu luangnya untuk bonding bersama anak-anaknya. Sebagai hot mama, inspirasi terbesarnya untuk berkarya datang dari anak-anaknya. Ia pun memposting kejadian lucu yang baru-baru ini terjadi. Widi dikagetkan dengan hasil sketching S Pen Samsung Galaxy Note8 yang dilakukan anaknya pada salah satu foto selfie miliknya.

©instagram.com/widimulia©instagram.com/widimulia

Dengan sertifikasi IP68 yang dimilikinya, S Pen ini memang nyaman banget digenggam dan memungkinkan setap orang untuk berkomunikasi in new ways. Yup, seperti yang dilakukan anak Widi pada fotonya. S Pen tip berukuran 0,7mm ini membuat pengalaman menulis dan menggambar lebih alami seperti menggunakan real pen. menariknya lagi S Pen ini nggak menggunakan baterai dan nggak perlu di charge, keren kan?

©instagram.com/samsung_id©instagram.com/samsung_id

Biarpun dengan cara yang berbeda-beda, Samsung Galaxy Note8 terbukti bisa bantuin mereka untuk #DoBiggerThings di mana saja dan kapan saja. Biarpun sibuk, kreativitas dan produktivitas akan selalu terjaga dengan berbagai fitur canggih dari Samsung Galaxy Note8. Ingin coba juga?

Yuk segera dapatkan Samsung Galaxy Note8-mu sekarang dan selamat berkarya! Info lengkap klik di sini.

(kpl/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING