SELEBRITI

Curhat Larissa Chou Pasca Sindir Mantan Ibu Mertua di Instagram Live, Sebut Jka Tertekan & Lelah

Jum'at, 25 Juni 2021 20:31

Instagram Larissa Chou

Kapanlagi.com - Larissa Chou kembali viral karena memberi komentar di Live Instagram adik ipar Alvin Faiz, Nadzira Shafa. Saat itu, Nadzira tengah melakukan Live Instagram bersama mantan ibu mertua Larissa, Umi Yuni.

Helo, ditunggu permintaan maafnya ibu Yuni," tulis Larissa Chou. "Masih bisa ketawa habis hancurin hidup aku hari ini?" tulis Larissa Chou sebagai komentar kedua.

Dari akun Instagram Story, terungkap tentang alasan Larissa berkomentar seperti itu. Rupanya dirinya menjadi bahan omongan oleh sebuah akun palsu yang belakangan diketahui adalah ibu dari mantan suaminya.

 

1. Berada di Titik Terendah

Larissa mengaku jika dirinya kini berada di titik terendah dan merasa sangat tertekan. Dirinya juga mengaku sempat ingin berbicara dengan mantan ibu mertuanya untuk stop menekan mentalnya, namun tidak berhasil.

Dirinya menyesalkan karena mantan mertuanya ikut campur dalam permasalahan sang anak. Larissa menyebut jika harusnya sang ibu juga harus menerima fakta-fakta yang ada.

"Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur...Membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada," tulisnya.

2. Permintaan Maaf

Larissa juga menyebutkan permintaan maafnya karena telah menulis penyebab perceraiannya di social media, dan tak menyangka jika hal tersebut berujung viral. Dirinya juga berharap tak ada pihak lain lagi yang mengaitkan dirinya dengan 'masa lalunya'.

"Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan penyesalan aku karena menulis itu di close friend," tulisnya lagi. "Jadi tolong jangan ada pihak yang mengkitkan aku lagi dengan 'masa lalu', mari move on," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING