SELEBRITI

Curhat Sedih Nana Mirdad Jalani Isolasi Mandiri, Cuma Bisa Lihat Anak dari Pintu Kaca

Selasa, 07 Juli 2020 07:15

Nana Mirdad / Credit: Instagram - nanamirdad_

Kapanlagi.com - Aktris cantik Nana Mirdad belum lama ini melakukan perjalanan kerja ke Jakarta. Seperti diketahui, di sana jumlah kasus positif covid-19 begitu tinggi. Bahkan, Jakarta sudah termasuk dalam zona merah. Saat kembali ke Bali, Nana pun diselimuti dengan rasa khawatir dirinya bakal membawa virus untuk suami dan juga anak-anaknya.

Berangkat dari fakta itu, kakak kandung dari Naysila Mirdad ini memutuskan untuk isolasi mandiri di rumahnya. Bahkan, Ia sampai tak berani menyentuh suami dan anaknya meski sebenarnya belum tentu positif covid sepulang dari Jakarta. Hal itu dilakukannya sebaai langkah pencegahan.

"Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid-19 atau punya keluarga yang positif. Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus.. Aku bahkan ngga bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih juga," tulis Nana pada sebuah video postingannya di Instagram.

 

1. Parno Tak Berani Sentuh Apapun

Ketakutan Nana tak berhenti sampai situ saja. Ia bahkan sampai tak berani sembarangan menyentuh benda-benda di rumah karena kekhawatirannya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on Jul 5, 2020 at 11:05pm PDT

 

"Di rumah kerjanya diem di kamar, nggak berani duduk-duduk di living room, nggak berani pegang apapun di rumah. Cuma sebentar-sebentar didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini (kakak nggak mau divideoin jadi Sarah aja hehehe)," sambungnya.

2. Jalani Swab Test

Untuk memastikan dirinya tak terjangkit covid-19, Nana pun menjalani swab test dengan memanggil pihak bersangkutan ke rumahnya. Dan diakui istri Andrew White ini jika biaya yang dikeluarkannya cukup mahal.

"Hari ini aku baru jalanin test swab lagi di rumah supaya pasti banget aku nggak akan ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak-anak, Andrew, mertuaku, embakku. Untuk harga memang relatif mahal untuk pemanggilan ke rumah, tapi apalah artinya mahal kalau demi kesehatan bersama. Prioritas kita adalah untuk saling jaga di sini," papar Nana.

"Untuk yang sedang berjuang juga di manapun kalian, semangat ya. The only way we can do this is by taking care of each other," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING