SELEBRITI

Nana Mirdad Pamer Foto Putri Kecilnya yang Mendadak Dewasa, Cantik Banget!

Rabu, 10 Juni 2020 13:39 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nana Mirdad (Credit: Instagram/nanamirdad_)

Kapanlagi.com - Nana Mirdad boleh jadi tak lagi tinggal di Jakarta, meski begitu ia tak luput dari perhatian netizen. Yup, keseharian Nana dan Andrew White tampak begitu seru bersama kedua buah hati mereka.

Terlebih, Nana bisa dibilang begitu aktif di Instagram. Baru-baru ini saja ia mengunggah foto putrinya, Sarah Deana White. Minggu (7/6) lalu ia mengunggah foto si kecil yang kini beranjak remaja itu.

1. Mendadak Dewasa

Si kecil yang kerap dipuji netizen berkat mata indahnya itu, tampak berpose sambil kenakan kaus putih polos. Menurut Nana, putrinya tiba-tiba jadi dewasa. "Mendadak dewasa," tulis Nana.

Ya, dalam foto itu gadis kecil yang biasa dipanggil 'Squishy' itu tampak cantik dengan rambut tergerai. Sepasang anting ia kenakan, senada dengan kalung yang terpasang di lehernya.

2. Dicium Fans

Si kecil ini selalu menjadi perhatian Nana. Masih bisa diingat pada akhir 2019 silam, Sarah pernah mengalami kejadian tak menyenangkan. Kala itu ia sedang berenang dan tiba-tiba dicium oleh fans.

3. Cium Bibir Sarah

"Sarah sedang berenang kemarin dan tiba-tiba ada perempuan (nggak akan saya sebut IG-nya karena dia sendiri pun sudah minta maaf). Tapi saya tetap mau bahas supaya ke depannya mungkin nggak terjadi lagi. Perempuan ini bikin story dengan Sarah tanpa saya tahu, lalu ternyata di story dia minta Sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah," ungkap Nana pada salah satu postingan IG Story-nya.

4. Nana Mirdad Kesal

Nana merasa begitu kesal terhadap insiden ini. Hal itu terlihat dari caranya membahas masalah serupa di beberapa postingan IG Story dalam bentuk tulisan yang panjang. Bukan tanpa alasan, Nana memang sangat memikirkan psikologis dari para buah hatinya.

"Lebih baik saya tidak expose anak-anak saya di media sosial daripada saya tahu ternyata anak saya berberat hati harus berfoto dan dicium, dipeluk oleh orang asing. Hanya karena mereka pikir mereka tidak punya pilihan," jelas Nana.


REKOMENDASI
TRENDING