SELEBRITI

Curhat Tentang Rafathar, Nagita Slavina Mewek di 'Hitam Putih'

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 18 April 2017 23:55

Curhat Tentang Rafathar, Nagita Slavina Mewek di 'Hitam Putih'

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan yang paling disorot publik. Terlebih lagi saat ini biduk rumah tangga mereka tengah diterpa sebuah kabar miring yang seakan tak ada habis-habisnya datang menyerang. Terlepas dari benar atau tidaknya berita-berita tersebut, Raffi dan Gigi pun selalu memperlihatkan kemesraan mereka di sosial media.

Nah, hari Selasa (18/4) kemarin, Gigi baru saja diundang untuk jadi bintang tamu di program Hitam Putih yang ditayangkan secara live di Trans 7. Seperti diketahui, acara ini dipresenteri oleh Deddy Corbuzier yang dikenal memiliki pertanyaan-pertanyaan tajam mengiris.

Pada satu segmen, Gigi yang hadir bersama buah hatinya Rafathar Malik Ahmad diajak duduk berdua untuk ngobrol secara intim bersama Deddy. Mantan suami Kalina itupun sukses membuat Gigi berderai-derai air mata. Pertanyaan yang diajukan sendiri adalah seputar sang buah hati.

"Aku bersedia kehilangan semuanya demi Rafathar. Rafathar yang paling bikin bahagia hidupku saat ini," ujar Gigi yang juga menyebut dirinya rela mati jika itu demi buah hatinya.

Nah, saat ini mungkin Rafathar tak mengerti dengan berita-berita miring yang tengah menyelimuti hidup keluarganya. Namun suatu saat nanti Ia pasti akan membaca berita-berita tersebut di media massa maupun menontonnya di Youtube. Apa pendapat Gigi mengenai hal itu?

Gigi berkaca-kaca curhat tentang Rafathar © Hitam PutihGigi berkaca-kaca curhat tentang Rafathar © Hitam Putih



"Pasti takut jika semua yang terjadi saat ini (gosip-gosip miring) akan berpengaruh ke Rafathar nanti. Tapi buat aku, dari yang pernah aku rasain sebagai anak ya. Di saat kita bener-bener merasa dicintai sama keluarga, sama mama, sama papa, yang gitu-gitu (gosip miring), ya udah, kita lebih percaya sama orang yang deket sama kita daripada orang lain," sambungnya.

Terus-terusan bicara tentang Rafathar, Gigi pun mulai terlihat berkaca-kaca. Deddy pun menanyakan kenapa bintang sinetron Di Sini Ada Setan itu terlihat sedih. Begini jawaban yang dilontarkan Gigi pada Deddy.

"Aku tuh kalau ditanyain tentang anak tuh suka terenyuh, terharu. Ya jadi ngebayangin aja sih. Jadi kalau ditanyain, direview, oh ternyata dia (Rafathar) itu bener-bener sebuah harapan buat aku. Kalau nggak ditanya kan kita nggak mikir ya, kayak yaudah jalanin aja," ujarnya mulai berkaca-kaca.

Lalu pada satu kesempatan, Deddy meminta Gigi untuk memberikan sebuah pesan pada Rafathar di 20 tahun mendatang yang mungkin bakal melihat video tersebut. Sambil semakin berderai-derai air mata, Gigi pun memberikan jawaban yang singkat namun hangat.

"Rafathar, mama yakin kalau Rafathar udah gede pasti akan ngerti. Apapun itu, papa sama mama pasti sayang banget sama Rafathar," pungkasnya tak kuat menahan air mata.


Video by: GENK TV

Jangan Lewatkan!

Ditanya Soal Raffi di Nikahan Adik, Ini Jawaban Nagita Slavina

Absen di Nikahan Adik Ipar Raffi, Amy Matikan Kolom Komentar IG

Raffi Ahmad Pilih Syuting Ketimbang Hadiri Pernikahan Adik Ipar?

Cantik di Hari Pernikahan, Caca Tengker Mirip Prilly Latuconsina?

Ini Alasan Rossa Pajang Foto Raffi dan Gigi di Konsernya

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -