Curhatan Dede Sunandar Setelah Berdamai Lagi Dengan Sang Istri

Sabtu, 15 Oktober 2016 10:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Curhatan Dede Sunandar Setelah Berdamai Lagi Dengan Sang Istri Dede Sunandar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dede Sunandar akhirnya berbicara masalah rumah tangganya yang beberapa waktu lalu sempat menarik perhatian publik. Ia membenarkan bahwa ada perseteruan kecil dengan sang istri, Karen Hertatum.

Menelisik ke belakang, Dede mengatakan bahwa masalah utama dari konfliknya dengan sang istri dikarenakan kesibukannya dengan pekerjaan. Sedangkan, Karen menginginkan untuk mendapatkan quality time bersama, sayang, Dede harus menolak hal tersebut.

"Ya karena sibuk kerja. Sama istri minta liburan, Dede entar dulu bilangnya," kata saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Banyak orang yang mengatakan konflik rumah tangga ini adalah sebuah settingan belaka. Tapi hal tersebut dibantah oleh Dede. "Biarin orang mau ngomong apa. Saya nggak ada settingan dan bener terjadi. Harus lebih hati-hati," ucapnya.

"Sama-sama emosi, intinya nggak ada apa-apa sama istri saya. Siapa yang salah intinya sama-sama belajar aja," lanjut cowok yang meroket setelah tampil di tayangan Opera Van Java ini.

Dede Sunandar ceritakan masalah rumah tangga yang baru saja dihadapinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDede Sunandar ceritakan masalah rumah tangga yang baru saja dihadapinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Mereka kini sudah berbaikan. Dan Dede mengatakan tak ada hal yang diminta oleh sang istri. Karen hanya mengatakan agar sang suami terus introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Nggak ada minta apa-apa cuma introspeksi diri aja. Nggak ada minta waktu. Dia ikut ngobrol sama manajemen juga ngertiin kalau ada apa-apa ke manajemen," aku Dede.

Dari apa yang terjadi ini sendiri, Dede kini lebih bisa menyikapi masalah tanpa melibatkan emosi. Ia pun akan mengajak anak dan istrinya liburan dalam waktu dekat.

"Ya lebih dewasa (setelah ada masalah ini). Jangan terpengaruh sama emosi, mungkin kita butuh hiburan dan akhirnya kita liburan sama istri sama anak. Susah senang kita bersama," katanya bijak.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING