SELEBRITI

Curhatan Galau Luna Maya Tentang Kehilangan di Tengah Isu Putus Cinta

Kamis, 13 September 2018 17:30 Penulis: Guntur Merdekawan

Reino Barack dan Luna Maya / Credit: Instagram - lunamaya

Kapanlagi.com - Nama Luna Maya saat ini sedang jadi sorotan publik pun media. Bintang film JAKARTA UNDERCOVERS ini diduga tengah patah hati pasca putus dengan sang kekasih, Reino Barack. Padahal, mereka berdua sudah menjalin hubungan selama 5 tahun lamanya.

Awal kemunculan isu tersebut berawal dari postingan Luna di Instagram yang menunjukkan foto-foto kebersamaan dirinya bersama Reino. Yang jadi sorotan adalah 'curhatan' Luna pada caption, di mana Ia menyatakan permintaan maaf sekaligus terima kasih atas hubungan mereka yang sangat indah selama ini.

Hingga kini, Luna maupun Reino masih tak bisa dihubungi dan belum memberikan pernyataan apapun terkait hubungan mereka. Sementara itu, publik sudah terlanjur menyayangkan jika pasangan ini memang benar-benar sudah putus.

1. Luna Curhat Tentang Kehilangan

Belum selesai membuat publik penasaran, Luna kembali menuliskan sebuah curhatan di IG story-nya. Lagi-lagi tulisannya berbau galau dan seputar kehilangan.

"Ini apa? Terasa aneh. Ini apa? Terasa berbeda. Dada ini berdetak kebingungan, mencari apa yang tidak ada pada rasanya. Hahhh.. Jangan bilang ini adalah kehilangan," tulis Luna.

2. Edric Komentari Kabar Putusnya Luna

Demi menguak misteri kabar putusnya Luna dan Reino, awak media pun mencoba mengorek informasi lewat sahabat-sahabat Luna, seperti salah satunya Edric Tjandra. Namun tidak ada jawaban yang memuaskan keluar dari mulutnya.

"Jadi kalau Luna seperti apa saat ini, baik-baik saja. Dia lagi ada urusan di luar negeri. Lagi look back sama anniversary juga," ujar Edric, Rabu (12/9).

REKOMENDASI
TRENDING