SELEBRITI

Curhatan Panjang Awkarin Tentang Young Lex, Ungkap Fakta Masa Lalu

Rabu, 31 Juli 2019 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Young Lex dan Awkarin © KapanLagi

Kapanlagi.com - Rapper Young Lex kembali jadi sorotan terkait karya terbarunya yang bertajuk Lah Bodo Amat. Single terbarunya itu saat ini sedang trending di Youtube, meski mendapati kritik pedas dari publik. Salah satu alasannya adalah aksi ugal-ugalan yang ditunjukkan Young Lex dalam videonya.

Awkarin yang dulu sempat dekat dengan Young Lex, bahkan kolab bareng di lagu bertajuk Bad pun tak tinggal diam menanggapi masalah ini. Seperti diketahui, hubungan pertemanan keduanya sempat retak dan saat ini mereka sudah menjalani kehidupannya masing-masing.

"Dear teman lamaku, Young Lex. Pengalaman bekerja denganmu ketika di Takis (Record) itu menyenangkan. Meski kita bukan teman lagi, diriku tak pernah menyesal pernah mengenal Mas Alex, karena di samping negatif pada dirinya, pastinya ada positifnya yang beliau berikan kepada saya dulu. Di samping kekecewaan saya, saya pun tidak akan pernah lupa dulu kita pernah tertawa dan bekerja bersama. Saya sudah dan akhirnya melanjutkan kehidupan saya dari masa lalu yang sekiranya cukup kelam dulu. Saya belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, melalui kritik dan saran teman maupun sahabat online saya," curhat Awkarin pada postingan Instagram Story-nya, Selasa (30/7).

 

 

1. Awkarin Kecewa Pada Konsep Pemikiran Young Lex

Citra Awkarin di dunia maya memang telah berubah drastis. Dulunya Ia begitu penuh kontroversi dan sensasi, lalu dibanjiri haters. Kini Ia telah berubah jadi sosok yang jauh berbeda dari sebelumnya. Karenanya, Ia menyayangkan konsep pemikiran Young Lex yang tak pernah berubah dari dulu hingga sekarang.

"Saya sangat menyayangkan Mas Alex masih berpegang teguh terhadap konsep 'quantity over quality' yang tentunya sekarang sangat menghancurkan citra Mas Alex sebagai artist atau manusia sekalipun. Memang benar adanya dulu kita percaya 'Ngapain pencitraan? F*** pencitraan, gue mau jadi diri gue sendiri, so f*** everyone else'. Tapi faktanya kita tinggal di negara yang budayanya tidak sesuai seperti konsep yang sempat saya yakini tersebut. Seiring berjalannya waktu pun saya berusaha memperbaiki diri dan menanamkan kepada diri sendiri," sambungnya.

2. Titik Balik Awkarin

Awkarin lantas menceritakan salah satu titik balik terbesar dalam hidupnya. Rupanya ada sebuah nasihat dari seorang teman yang begitu menusuk hatinya dan membuatnya mantap untuk berubah.

"Seseorang pernah bilang ini padaku, 'Mau sukses atau terkenal atau bikin duit banyak itu nggak perlu selalu melakukan hal negatif. Kenapa menjadi kaya-sukses-terkenal-negatif ketika bisa jadi kaya-sukses-terkenal-positif?' Kata-kata itu ngena banget ke aku dan membuatku berubah jadi seperti sekarang," kenang gadis berusia 21 tahun itu.

3. Pesan Awkarin Untuk Young Lex

Anyway, Awkarin membuat tulisan tentang Young Lex yang panjang lebar itu karena permintaan para penggemarnya. Tak lupa gadis bernama asli Karin Novilda itu juga menuliskan sebuah pesan untuk Young Lex.

"Semoga Mas Alex ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa ikut berkontribusi dalam membangun bangsa juga. Saya yakin dengan power dan massa yang Mas Alex miliki, Mas Alex bisa berbuat banyak hal positif. Bukankah dunia ini tentang mendewasakan dan memperbaiki diri, baik untuk diri sendiri ataupun orang banyak, ya Mas Alex? Salam hangat, ex-bad girl," tutup Awkarin.


REKOMENDASI
TRENDING