Curhatan Sedih Angel Lelga di Hari Lebaran

Sabtu, 18 Juli 2015 16:25 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Sedih Angel Lelga di Hari Lebaran Angel Lelga / KapanLagi® -
Kapanlagi.com - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Angel Lelga tidak pernah menjalankan tradisi mudik. Terlebih lagi, di Bulan Ramadan kali ini Angel disibukkan dengan aktivitasnya di acara TV sebulan penuh dan syuting stripping.

"Aku nggak mudik karena satu bulan ini full ngisi acara (TV), stripping terus ada beberapa program baru yang aku harus promo," ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/7).

Namun, ada kesedihan yang dirasakan Angel ketika menghadapi lebaran tahun ini. Di saat orang-orang lain merayakan bersama keluarga, Angel malah harus menjalaninya seorang diri lantaran keluarga besarnya memang lebih banyak yang non muslim. Beruntung ia memiliki teman-teman yang antusias datang mengunjungi rumahnya.

"Kan saya mualaf jadi saya (rayain) sendiri aja (sudah) hampir 10 tahun. Baik-baik aja mereka (orangtua) dengan diam mereka mendukung, jadi nggak banyak protes, nggak banyak nanya juga. Tapi, kalau teman-teman banyak datang ke rumah saya, antusias, saya kan juga suka nyediain makanan, kue-kue, baju seragam sama teman-teman," sambung janda Rhoma Irama ini.

[VIDEO] INI DIA TRADISI LEBARAN ARTIS-ARTIS INDONESIA

Angel curhat tentang kisah sedihnya di hari lebaran / KapanLagi® - Agus ApriyantoAngel curhat tentang kisah sedihnya di hari lebaran / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Hal yang membuat Angel berasa lebih sedih lagi adalah saat dirinya tidak bisa menjalankan tradisi sungkeman seperti orang-orang lainnya. Namun, ia memang sudah siap menanggung semua risiko atas keputusan yang ia ambil tersebut.

"Paling berasa (sedih) lihat teman-teman sungkeman sama orangtua, sampai sekarang saya nggak pernah melakukan itu. Tapi kan itu udah resiko saya jadi seorang mualaf," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING