SELEBRITI

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Resmi Menikah, Jadi Suami Istri

Sabtu, 17 Agustus 2019 13:49 Penulis: Louvina Gita

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (credit: instagram.com/dierabachir)

Kapanlagi.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah melangsungkan akad nikah hari ini, Sabtu (17/8). Tepat di hari kemerdekaan, Roger dan Chika mengikat janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri.

Diketahui dari unggahan instagram Diera Bachir, Roger dan Chika memamerkan buku nikah mereka sambil tersenyum bahagia. Akad nikah keduanya digelar pagi tadi di kediaman keluarga Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Mengenakan pakaian bernuansa putih, Roger dan Cut Meyriska tampak serasi bersanding setelah resmi menyandang status suami istri.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah. (credit: instagram.com/dierabachir)Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah. (credit: instagram.com/dierabachir)

 

1. Unggah Foto Menarik Sebelum Akad

Sebelum menikah, Roger dan Chika kompak mengunggah foto menarik di akun instagram masing-masing. Mereka memosting sebuah foto kala keduanya memakai topeng dua karakter asal Star Wars, Stromtrooper dan Darth Vader.

Tak banyak caption yang mereka tulis. Keduanya hanya membubuhkan bacaan "Bismillah hirohman nirohim,” dalam bahasa Arab.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (credit: instagram.com/cutratumeyriska - instagram.com/rogerojey)

2. Roger Beri Seserahan Mewah Untuk Cut Meyriska

Roger dan Cut Meyriska sebelumnya sudah menggelar prosesi lamaran yang digelar pada 28 Juli 2019 lalu. Kala itu Roger membawa seluruh keluarga besarnya untuk meminang artis cantik berdarah Aceh itu.

Deretan seserahan mewah pun dipersembahkan Roger bagi wanita pujaan hatinya itu. Mulai dari tas keluaran brand Louis Vuitton, dompet dengan merk yang sama, gelang berhiaskan berlian dan juga beragam produk perwatan tubuh.

Tak berhenti di sana, Roger yang paham betul dengan hobi Cut Meyriska yaitu fotografi pun tak lupa mempersembahkan sebuah kamera polaroid bermotif Mickey Mouse. Sekali lagi selamat ya buat Roger dan Cut Meyriska. Semoga langgeng sampai maut memisahkan.


REKOMENDASI
TRENDING