Cut Tary Yakin Raffi Ahmad Bakal 'Cuwawaan' Lagi

Selasa, 21 Oktober 2014 04:21 Penulis: Ahmat Effendi
Cut Tary Yakin Raffi Ahmad Bakal 'Cuwawaan' Lagi Cut Tary ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ada satu perubahan yang nampak dalam diri Raffi Ahmad begitu ia menikah dengan Nagita Slavina. Raffi terlihat lebih tenang dan dewasa saat bersanding dengan istrinya di pelaminan. 

Sebagai seorang sahabat, Cut Tary tak menyangka perubahan yang terlihat dari Raffi Ahmad itu. Padahal selama ini ia mengenal sosok Raffi sebagai pria yang super aktif.

Cut Tary lantas menilai, sikap tenang Raffi itu hanya akan terlihat di hari bahagianya itu saja. Ia yakin Raffi akan kembali cerewet seperti sedia kala begitu rentetan acara pernikahan rampung dijalani.

Cut Tary yakin setelah menikah, Raffi Ahmad bakal kembali ke sifat aslinya. ©foto: AgusCut Tary yakin setelah menikah, Raffi Ahmad bakal kembali ke sifat aslinya. ©foto: Agus

"Pastinya Raffi lebih beda, namanya juga lagi nikah. Tapi nanti pasti balik lagi, pasti cuwawaan (banyak bicara) lagi," kata Cut Tary di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, Minggu (19/10) malam.

Menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad, janda satu anak itu lantas memanjatkan doa untuk Raffi dan Gigi. Ia berharap keduanya mampu bahu membahu menerjang gelombang yang bakal datang nantinya setelah menikah.

"Selamat buat Raffi dan Nagita, suka duka terus bersatu, saling mengalah karena ini adalah awal segalanya," ucapnya.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING