Dandanan Campur Aduk Pasha Dibully, Ini Pendapat Sang Istri

Selasa, 14 Juni 2016 02:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Dandanan Campur Aduk Pasha Dibully, Ini Pendapat Sang Istri Pasha - Adelia © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Keputusan Pasha untuk banting setir ke dunia politik sebagai Wakil Walikota Palu sempat bikin publik shock. Padahal popularitasnya bersama Ungu sangat stabil dan bisa dibilang sedang bagus-bagusnya. Meski tak keluar dari band yang membesarkan namanya itu, namun Pasha harus vakum untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Uniknya, sebagai seorang politisi yang masih hijau, Pasha sudah dapat banyak cobaan. Salah satu yang terbaru, Ia dihujat habis-habisan gara-gara mengenakan outfit dengan berbagai pin atau emblem yang campur aduk di sebuah foto. Lalu bagaimana pendapat sang istri, Adelia menanggapi hujatan yang menghampiri Pasha?

"Mas Pasha orangnya cuek, jadi Adel juga bersikap seperti itu. Adel nggak ikut-ikutan atur pakaian dia karena apa yang dipakai itulah yang membuatnya nyaman," ujar Adelia ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6).

Adelia dukung Pasha jadi Wakil Walikota Palu © KapanLagi.com®/Budy SantosoAdelia dukung Pasha jadi Wakil Walikota Palu © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sebgai seorang istri, tentunya Adelia membela sang suami. Ia berharap masyarakat memberi waktu bagi Pasha untuk membuktikan kinerjanya sebagai Wakil Walikota Palu dalam jangka panjang.

"Yang pasti kita harus kuat. Tolong jangan dilihat dari pakaian Mas Pasha aja, tapi dari bagaimana dia mengedepankan kota Palu. Mas Pasha kan baru tiga bulan (jadi wakil Walikota), kita lihat tahun-tahun kemudian apa yang dia lakukan. Aku selalu mendukung Mas Pasha dan meminta dia untuk jangan terlena," sambung wanita yang kini berhijab cantik itu.

Adelia yakin jika Pasha bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Palu. Alasannya, Pasha sudah rela mengorbankan waktunya sebagai musisi demi menjadi seorang Politisi.

"Iya lah, jangan berlebihan. Yang penting bagaimana mengedepankan Kota Palu karena dia memutuskan vakum dari dunia musik, concern-nya harus ke Kota Palu," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING