SELEBRITI

Daniel Patrick Minta Wanda Hamidah Berikan Klarifikasi dan Ceritakan Kejadian yang Sebenarnya

Selasa, 24 Mei 2022 07:30

Daniel Patrick minta klarifikasi Wanda Hamidah © instagram.com/danielschuldtz

Kapanlagi.com - Daniel Patrick dan istrinya tak bisa menyembunyikan kekesalan dengan Wanda Hamidah yang nekat melakukan dugaan aksi pengerusakan dan pengancaman saat menjemput anak mereka. Daniel Patrick juga berujar bahwa kejadian serupa juga pernah terjadi sebelumnya.

Oleh karena itu, untuk kali ini Daniel dan sang istri tak bisa tinggal diam. Apalagi menurutnya yang menjadi korban atas dugaan aksi penerobosan, pengerusakan, hingga pengancaman Wanda Hamidah, bukan hanya Daniel Patrick saja.

"Anak-anak saya ketakutan, apalagi Malakai yang saat kejadian itu sangat takut dan trauma. Malakai juga bilang mau tinggal sama saya setelah ditanya polisi," ungkap Daniel Patrick saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Semua anggota keluarga saya juga ketakutan karena kejadian ini," timpal istri Daniel Patrick dalam kesempatan yang sama.

1. Khawatirkan Kondisi Psikis Anak

Istri Daniel Patrick pun membenarkan kalau Wanda Hamidah sudah membuka komunikasi dan berjanji melakukan itikad baik. Bukan masalah ganti rugi materi, ia menilai kondisi psikis anak-anaknya tak ternilai.

"Cuma perasaan anak saya tidak bisa dibeli dengan uang," ucap istri Daniel Patrick.

2. Layangkan Somasi

Selain itu, Kuasa hukum Daniel Patrick, Sandy Arifin memastikan bahwa Wanda Hamidah terancam laporan baru yang akan dibuat oleh istri kliennya. Karena adanya kerugian imateril tersebut, Sandy pun melayangkan somasi terbuka kepada Wanda Hamidah dan juga meminta Wanda melakukan pernyataan maaf secara terbuka ke publik.

"Karena istri klien saya tidak senang dengan kejadian ini. Kami bisa saja melakukan laporan baru ke polisi. Selain permintaan maaf, dia (Wanda Hamidah) harus melakukan klarifikasi dengan menceritakan kronologi yang sebenar-benarnya secara terbuka," paparnya.

3. Akan Masukkan Laporan Baru

Apabila tidak hal tersebut tidak dipenuhi oleh Wanda Hamidah, Sandy Arifin memastikan akan memasukkan laporan baru ke polisi yang nantinya dilayangkan kepada Wanda Hamidah.

"Somasi ini tidak ditentukan sampai kapan. Waktu tenggatnya sambil proses hukum ini berjalan," tuturnya.

4. Anak Alami Trauma

Daniel mengatakan bahwa sang anak trauma dengan kejadian yang dilakukan oleh Wanda Hamidah. Pasalnya ketika Wanda Hamidah memaksa masuk ke rumahnya untuk menjemput sang anak dan berujung laporan polisi.

"Tidak mau pulang karena trauma," ucap Daniel Patrick.

5. Buah Hati Jadi Saksi

Tak hanya itu, Daniel menyebut anaknya menyaksikan kejadian itu. Ketika Wanda Hamidah disebut berteriak di depan rumah dan ada insiden perusakan, semua disaksikan oleh anak mereka.

"Pukul 22.39 WIB, tidak ada ketok ataupun apa, dia (Wanda Hamidah) melompat pagar, masuk, dan teriak-teriak," ungkap Daniel Patrick.

"Dia (anak) ketakutan, saya minta dia ke (lantai) atas," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING