SELEBRITI

Malakai Tak Masuk Sekolah, Wanda Hamidah Titip Pesan Ini Untuk Daniel Patrick

Sabtu, 21 Mei 2022 17:51

Pesan Wanda Hamidah untuk mantan suaminya ©instagram.com/wanda_hamidah

Kapanlagi.com - Wanda Hamidah saat ini sudah bisa meredam emosinya pasca diduga melakukan pengerusakan halaman rumah Daniel Patrick Schuldt Hadi, mantan suaminya. Kejadian itu bermula saat Wanda ingin membawa pulang anaknya, Malakai.

Wanda menyebut kalau kesepakatan setelah putusan pengadilan pasca perceraian mereka soal Malakai bahwa dari Senin sampai Jumat bersamanya dan Sabtu Minggu bersama Daniel. Tapi mantan suaminya itu melanggar hingga akhirnya Wanda tersulut emosi.

1. Bisa Mengontrol Emosi

Kini Wanda sudah bisa mengontrol emosinya dan meminta maaf serta berjanji akan mengganti kerusakan yang ditimbulkan atas perbuatan yang sudah terlanjur dilakukannya.

Karena Malakai belum dibawa ke rumah Wanda, dia beritikad baik masih memberikan waktu pada Daniel dan memberikan segala keperluan yang dibutuhkan sang anak, khususnya dari segi pendidikan, karena sudah mulai masuk sekolah tatap muka.

"Harusnya kan dia sekolah dari selasa kemarin masuk sekolah. Selasa rabu kamis, buku-bukunya sudah dikirimkan wanda berikut juga seragamnya. Tapi Kami mendengar kabar kalau sampai hari ini belum masuk sekolah," ucap Tegar Putuhena, kuasa hukum Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

2. Tak Datang Ke Sekolah

Sayang, setelah dicari tahu, rupanya sang anak tak datang ke sekolah. Oleh karena itu, tak mau ribut-ribut lagi, Wanda lebih memilih menitipkan pesan untuk mantan suaminya itu terkait pendidikan anaknya.

"Tolong itu saja pesannya anaknya dipenuhi hak-haknya biar gak ketinggalan pelajaran bentar lagi ujian, persolan atau pertengkaran orang dewasa ini jangan memberikan dampak negatif. Itu saja yang kami sampaikan," katanya.

3. Diselesaikan Baik-Baik

Wanda berharap persoalan antara dirinya dengan Daniel bisa diselesaikan secara baik-baik dan kedepannya bisa berjalan seperti sedia kala.

"Mudah-mudahan perkara ini bisa segera selesai dan semua pihak bisa kembali seperti biasa. Bisa hidup nyaman lagi seperti biasa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING