Dapat Beasiswa, Angel Pieters Satu Semester Belajar di Boston

Jum'at, 11 November 2016 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dapat Beasiswa, Angel Pieters Satu Semester Belajar di Boston Angel Pieters © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meskipun fokus pada karir yang dijalaninya saat ini, Angel Pieters tak melupakan masalah pendidikan. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa jurusan Bisnis Administrasi dari Swiss German University (SGU) yang berada di BSD, Tangerang.

Sebelum ini, ternyata Angel sempat mendapatkan beasiswa untuk belajar musik selama satu semester di Berklee Collefe of Music di Boston, Amerika Serikat. Meski apa yang diambilnya berbeda, ia yakin nantinya akan ada keterkaitan antara hal tersebut dengan karirnya.

"Aku baru dapat scholarship di Berklee College of Music di Boston, tapi baru bisa ambil satu semester. Terus baru bali ke Jakarta. Sekarang jadi mahasiswa di Swiss German University (SGU), BSD, ambil business administration," ucapnya saat ditemui Lotte Shopping Avenue Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Angel Pieters sempat dapat beasiswa selama satu semester untuk belajar musik di Berklee College of Music di Boston © KapanLagi.com/Budy SantosoAngel Pieters sempat dapat beasiswa selama satu semester untuk belajar musik di Berklee College of Music di Boston © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kemarin satu semester belajar musik, sekarang belajar business administration. Saya anaknya suka bisnis juga soalnya dan yakin itu ada korelasinya dengan industri musik. Saya senang belajar dan mudah-mudahan bernyanyi dan pendidikan dua-duanya bisa berjalan lancar. Setelah sekolah di Boston, aku balik ke Jakarta karena aku masih mau berkarier di sini, mau keluarin album dulu. Masih banyak sih yang diinginkan di sini," lanjut gadis yang berencana kembali ke negeri Paman Sam tersebut.

Angel mengaku tak begitu susah untuk mencari me time walaupun saat ini disibukkan dengan dua jadwal kuliah dan karir. Baginya, waktu santai untuk diri sendiri adalah hal yang sangat penting.

"Me time ada sih, ada banget dan perlu. Kalau ada waktu senggang biasanya aku ke salon atau nonton, baca buku sambil ngopi atau ketemu sama teman-teman. Me time pasti ada, kalau nggak aku nggak mungkin ada di sini. Pasti udah stres," pungkasnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING