Dapat Dukungan Suami, Melody Prima Berniat Melahirkan Normal

Selasa, 07 Februari 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dapat Dukungan Suami, Melody Prima Berniat Melahirkan Normal Melody Prima ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Melody Prima dan sang suami yaitu Tommy Bagus tengah menunggu-nunggu kehadiran anak pertama mereka. Menikah pada tanggal 27 Maret 2016 silam, usia kehamilan Melody saat ini sudah 8 bulan. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Melody dan sang suami.

"Persiapan sudah lumayan banyak ya, baju-bajunya sudah pasti disiapin. Nama juga sudah ada alhamdulillah. Ya sudah tinggal nunggu waktunya saja nih," ujar Melody di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (06/02).

Jika tidak ada aral melintang, pasangan ini bakal mendapatkan anak pertama mereka pada bulan Maret mendatang. Tidak seperti banyak artis yang memilih operasi caesar, pasangan ini berharap persalinan anak mereka berlangsung normal.

Melody Prima ingin melahirkan secara normal. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMelody Prima ingin melahirkan secara normal. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"InsyaAllah normal kalau nggak ada halangan. Menurut prediksinya sih kalau benar itu awal Maret cuma kan bisa maju, bisa mundur, tapi prediksinya awal Maret," katanya.

Banyak perjuangan yang harus dilalui oleh Melody selama dirinya hamil. Terlebih di masa-masa awal kehamilannya. Karena itu sang suami selalu berusaha untuk memberikan dukungan yang terbaik untuk wanita cantik tersebut.

"Support banget, apalagi kan dia pengen normal. Yang pasti saya bantu doa banget. Menguatkan dia juga. Insya Allah (jadi suami siaga)," tandas Tommy Bagus suami Melody.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING