SELEBRITI

Deretan Cerita Mistis Selebriti Indonesia, Bertemu Dengan Hantu

Rabu, 19 Oktober 2016 12:58 Penulis: Ahmat Effendi

Cerita Horor Selebriti ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Percaya atau tidak, banyak selebriti Indonesia mengaku pernah mengalami kejadian mistis. Beberapa kejadian berlangsung di lokasi syuting ketika mereka tengah asyik dengan adegan yang dijalani. Beberapa cerita horor lain terjadi di rumah yang seharusnya jadi tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Selain itu, ada pula selebriti tanah air yang mengaku memiliki indra keenam sehingga mampu melihat dan berkomunikasi dengan alam gaib. Lantas seperti apa sih kisah horor selebriti itu? Berikut beberapa di antaranya:

Randy Pangalila & Rumah Kontrakan Angker

Randy Pangalila mengaku pernah tinggal di kontrakan berhantu. ©KapanLagi.comRandy Pangalila mengaku pernah tinggal di kontrakan berhantu. ©KapanLagi.com

Aktor Randy Pangalila termasuk salah satu selebriti yang mengaku sempat mengalami gangguan mahluk halus dengan cukup parah. Hal itu terjadi ketika ia pertama kali pindah ke Jakarta bersama pamannya, dan harus menempati satu rumah angker.

"Dulu awal karir itu gue pindah ke Jakarta dari Surabaya. Terus kontrak rumah berdua sama Om gue. Nah rumahnya itu angker. Di sebelah rumah gue ada rumah yang udah lama nggak ditempatin. Terus depan rumah gue ada pembantu yang gantung diri dan sempat dipasang police line," ujar Randy Pangalila menceritakan kejadian mistis yang ia alami ketika ditemui di kediamannya pada tanggal 1 Maret 2016 silam.

Beragam kejadian tidak wajar mulai dialami oleh Randy dan pamannya. Misalnya saja bau tidak wajar seperti bangkai binatang yang muncul di malam hari, dan kemudian menghilang ketika subuh. Tak hanya sekali Randy mendapati gangguan seperti itu.

Ketika menempati rumah kontrakan tersebut, Randy dan pamannya sempat diingatkan oleh pemilik rumah agar tidak mematikan lampu kamar mandi di lantai 2. Pemilik rumah menyebut bahwa penunggu (hantu) di tempat itu tak suka jika lampu dimatikan. Namun pamannya tak percaya dan melanggar peringatan tersebut. Hasilnya cukup mengejutkan, Randy mendapati pamannya beserta kasur yang ada di kontrakan tersebut dipindah oleh makhluk astral.

"Om gue itu nggak pernah percaya dengan hal seperti itu (cerita penunggu). Sama Om gue lampu kamar mandi lantai 2 dan lampu-lampu lainnya dimatiin terus dia tidur. Tiba-tiba pas gue bangun pintu rumah ada yang gedor-gedor tapi posisi kunci itu di dalam dan pintu keadaan terkunci," tuturnya.

"Pas gue buka ternyata Om gue di luar sama kasur-kasurnya. Itu beneran terjadi lho. Tapi lucunya Om gue bukannya takut, tapi langsung masuk rumah terus ngeliat ke lantai 2 sambil bilang 'lain kali yang sopan ya!!' Mulai dari situ lampu nggak pernah dimatiin," ungkapnya. Hmm menakutkan!

(kpl/sjw)

Editor: Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING