SELEBRITI

Dapat Kejutan Ulang Tahun, Begini Penampilan Lina Pasca Cerai Dari Sule

Selasa, 23 Oktober 2018 13:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Lina © Youtube/Putri Delina (diambil 23/10/18 pukul 12:40 WIB)

Kapanlagi.com - Sejak proses perceraian, Lina dan Sule memang sama-sama memilih untuk diwakili oleh pengacara masing-masing. Setelah resmi berpisah, Lina tampak tampil di vlog Putri Delina.

Dalam vlog terbarunya itu, Putri Delina menunjukkan momen saat ia merayakan ulang tahun sang mama. Hal ini tentunya menunjukkan kalau hubungan Lina dan anaknya tetap baik-baik saja meski berpisah dari Sule.

Putri sempat membuat prank untuk sang mama dengan berpura-pura pingsan. Mengetahui hal itu, Lina yang ditelepon pun datang dengan panik.

1. Penampilan Lina Sekarang

Dalam video yang diunggah 20 Oktober 2018 lalu, Lina telihat tampil sederhana. Mama dari Putri Delina itu memilih mengenakan atasan motif garis dan kerudung warna senada.

Ia juga terlihat begitu senang mendapat kejutan dari putri tercinta. Seperti kebanyakan ibu lain, Lina menikmati waktu-waktunya bersama Putri nih.

2. Lina Langsung Datang

Mendengar kabar putrinya sakit, Lina pun langsung menuju ke rumah saudarinya ini. Lina tampak terburu-buru masuk ke rumah dan langsung mencari Putri.

Dari dalam kamar, Putri tampak membawakan cake dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk mamanya. Keduanya pun tampak berpelukan dengan susana yang begitu haru.

Kejutan untuk mamanya pun berhasil dilakukan oleh Putri Delina.

3. Mama Panik Banget

Usai saling memberikan ucapan selamat ulang tahun, Lina pun mengungkap kalau ia bukannya terkejut tapi justru merasa panik "Bukan terkejut, panik. Iya lah gimana mau nggak panik gimana denger pingsan," ujar Lina.

Putri Delina sendiri juga sempat ragu kalau mamanya percaya dengan prank yang dibuatnya, "Iya tadi kan, kita bilang ke mamanya aku pingsan sampai ngirim foto. Terus mamanya percaya ternyata, kirain nggak bakal percaya ternyata percaya."

Selanjutnya Putri dan Lina bersama keluarga tampak menghabiskan waktu bareng. Lina pun kemudian melakukan potong tumpeng yang sudah disiapkan.


REKOMENDASI
TRENDING