SELEBRITI

Ulang Tahun Pertama Usai Cerai Dari Sule, Lina Dapat Kejutan

Selasa, 23 Oktober 2018 12:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Lina - Sule © istimewa

Kapanlagi.com - Lina dan Sule telah resmi bercerai, meski begitu hubungannya dengan anak tetap baik-baik saja. Putri Delina bahkan menyiapkan kejutan untuk merayakan ulang tahun mamanya ini.

Lewat Vlog yang diunggah lewat akun Youtube-nya, Putri Delina mengaku kalau sengaja tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mamanya. Setelah persiapan kejutan selesai, ia pun membuat prank untuk sang mama.

Putri Delina tampak pergi ke rumah tantenya yang merupakan adik kandung Lina. Lina pun kemudian ditelepon dengan nada panik, mengabarkan kalau Putri pingsan.

1. Lina Langsung Datang

Mendengar kabar putrinya sakit, Lina pun langsung menuju ke rumah saudarinya ini. Lina tampak terburu-buru masuk ke rumah dan langsung mencari Putri.

Dari dalam kamar, Putri tampak membawakan cake dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk mamanya. Keduanya pun tampak berpelukan dengan susana yang begitu haru.

Kejutan untuk mamanya pun berhasil dilakukan oleh Putri Delina.

2. Mama Panik Banget

Usai saling memberikan ucapan selamat ulang tahun, Lina pun mengungkap kalau ia bukannya terkejut tapi justru merasa panik "Bukan terkejut, panik. Iya lah gimana mau nggak panik gimana denger pingsan," ujar Lina.

Putri Delina sendiri juga sempat ragu kalau mamanya percaya dengan prank yang dibuatnya, "Iya tadi kan, kita bilang ke mamanya aku pingsan sampai ngirim foto. Terus mamanya percaya ternyata, kirain nggak bakal percaya ternyata percaya."

Selanjutnya Putri dan Lina bersama keluarga tampak menghabiskan waktu bareng. Lina pun kemudian melakukan potong tumpeng yang sudah disiapkan.

3. Berhasil Berikan Kejutan

Lina pun memberikan pujian untuk Putri Delina karena akting pingsan yang meyakinkan. Anggota keluarga lainnya juga kemudian memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bunda Lina.

Untuk mengintip video lengkapnya, bisa langsung intip di sini:

(video by: Putri Delina)


REKOMENDASI
TRENDING