Dapat Lampu Hijau, Ortu Billy Syahputra Tak Ambil Pusing Soal Masa Lalu Hilda Vitria

Senin, 09 Juli 2018 14:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Dapat Lampu Hijau, Ortu Billy Syahputra Tak Ambil Pusing Soal Masa Lalu Hilda Vitria Billy Syahputra & Hilda Vitria © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan digosipkan sudah menikah dengan Kriss Hatta. Dari surat nikah, foto ijab kabul, hingga video saat prosesi ijab kabul dilaksanakan ditunjukan Kriss untuk membuktikan semuanya.

Namun, rupanya hal itu tidak diambil pusing oleh keluarga Billy. Hal tersebut diungkapkan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

"Nggak pernah nanya. Paling gimana masalah ini? Udah biarin biasa elo kan artis, kata bapak mah itu wajar kalau diberitain perihal yang nggak sesuai fakta yaudah jalanin aja namanya juga hidup pasti ada jatuhnya. Itu mah biasa. Bapak mah ah udah nggak apa-apa elo juga kan artis," ucap Billy.

Billy Syahputra & Hilda Vitria © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBilly Syahputra & Hilda Vitria © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Billy pun bersyukur, hubungan serius yang dijalani dengan Hilda sudah dapat lampu hijau dari keluarga masing-masing. Bahkan kedua keluarga sudah saling bertemu satu sama lain.

"Mama, bapak atau keluarga bang Billy nggak pernah ambil pusing sama persoalan bang Billy. Selagi bang Billy bahagia, seneng ngejalani terus sama seperti keluarga Hilda sama bang Billy, sama-sama udah open. Saling cerita masing-masing. Apalagi Hilda itu sama ponakan bang Billy baik banget. Dan Hilda orangnya emang baik banget gampang deket sama orang lain," kata Billy.

Kendati begitu, rupanya dari pertemuan yang sudah berlangsung, belum ada wacana soal kapan pernikahan antara keduanya berlangsung. Billy mengatakan masih mengais rezeki untuk mempersiapkan pernikahannya.

"Belum. Untuk saat ini masih mencari rezeki dulu. Kalau misalnya sudah mencukupi, sudah di kasih jalannya yang enak, dalam arti nggak ada halangan dan rintangan, bisalah Insya Allah," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING