Pergi Berdua ke Australia, Billy Syahputra Tepis Kabar Nikah Siri Dengan Hilda Vitria

Senin, 02 Juli 2018 15:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Pergi Berdua ke Australia, Billy Syahputra Tepis Kabar Nikah Siri Dengan Hilda Vitria Billy Syahputra © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Billy Syahputra baru saja mengajak kekasihnya, Hilda Vitria berlibur ke Australia. Selama 9 hari mereka berdua menikmati indahnya negeri kangguru tersebut.

Dirinya juga menepis kabar nikah siri yang beredar baru-baru ini. Dirinya memilih tak menjawab karena jawaban apapun yang dilontarkan pasti nanti akan ada yang menyalahkan.

"Ah itu mah kabar beredar lu sendiri yg buat. Gue juga mana tau, gua mah susah ya, ngomong ntar tetep aja salah, pokoknya no komen ajalah," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Billy Syahputra © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBilly Syahputra © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Billy sendiri mengatakan jika Hilda adalah sosok yang membuatnya sreg. Jikalau nanti kedepannya terjadi masalah dan hubungan mereka harus berakhir, dirinya ikhlas dan menerima.

"Semua mantan-mantan gua sangat baik dan sangat menyenangkan. Buat gue kalo ga cocok yaudah berarti udah enggak bersama, tapi selagi gua cocok sama Hilda ya gua jalanin," tambahnya.

"Suatu saat ketika cocok sama Hilda dan serius, kita menuju ke (jenjang) lebih serius. kalau misalkan di tengah jalan bubar yaudah kita ikhlas, jangan menjadi masalah. jadi menurut gua yang udah ya udah kaya sama mantan-mantan gua, putus yaudah putus berarti ga berjodoh," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING