Liburan ke Australia Bersama Hilda, Billy Saputra Pertama Kali Lihat Salju

Senin, 02 Juli 2018 13:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Liburan ke Australia Bersama Hilda, Billy Saputra Pertama Kali Lihat Salju Billy Syahputra - Hilda Vitria © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Billy Saputra terlihat sedang berlibur ke Australia. Ia pun tak sendiri, Billy mengajak sang kekasih Hilda Vitria. Momen liburan tersebut dimaksimalkan Billy untuk berkunjung ke tempat-tempat yang belum ia datangi.

"Liburan hampir kurang lebih 9 hari. Liburan yang sangat menyenangkan. Satu hal memang liburan Bang Billy enggak cuma sekedar jalan, shopping kagak. Kalau liburan kali ini Bang Billy bilang menyenangkan karena hampir pelosok Sydney Bang Billy jalanin, karena di satu sisi di kota-kota yang belum Bang Billy sambangi waktu Bang Billy ke Australi sam alm (Olga Syahputra) dan baru kemarin Bang Billy sambangi, kayak contoh Kiyama, Snow Mountain, Pantai Dream, terus museum-museum terus ke gedung-gedung. Terus kayak ke bukit-bukit, batu-batu besar, Bang Billy datengin. Alhamdulillah menyenangkan sekali liburan Bang Billy," ucap Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Billy Syahputra dan Hilda Vitria berlibur ke Australia  © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBilly Syahputra dan Hilda Vitria berlibur ke Australia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Di sana Billy juga mendapat pengalaman menarik. Cuaca saat itu begitu dingin. Meski Billy telah memakai sarung tangan, tetap saja Billy merasa kedinginan.

Namun ia tetap begitu menikmati liburannya kali ini. Apalagi itu adalah kali pertama ia melihat salju. Melihat salju pertama kali tentu buat Billy merasa senang.

"Parah, di kotanya saja 5 derajat kalau enggak salah. 5 sampai 9-10 derajatlah. Kita ke Snow Mountain itukan tempat di mana salju turun tuh di atas bukit pegunungan, tinggi dan salju itu turun dan itu minus 5 sampai minus 10. Jadi Billy punya sarung tangan dua, teman Bang Billy enggak ada, terus Bang Billy kasih satu. Saat pakai sarung tangan itu saja dingin banget, sampai tangan-tangan Bang Billy yang sebelah kanan beku, sebelah kiri enggak bisa digerakin. Pas billy taruh di kantong jaket itu masih dingin pas dibuka sudah kayak es batu, dingin banget parah. Karena mungkin orang kampung kali ya gue. Baru pertama ngeliat salju terus senang banget, dan kelihatan norak. Bodo amat deh, yang penting gue nikmatin liburan gue," ungkap pria kelahiran Jakarta ini.

"Baru pertama kalinya ngeliat salju. Salju ternyata es batu ye, es batu yang halus yang kayak di es es doger," lanjutnya.

Tak sekedar melihat saja, Billy pun langsung mencoba bagaimana rasa salju tersebut. Akhirnya rasa penasarannya pun hilang. "Apa ya kayak pasir gitu sih. Tapi itu es. Kalo kalian tau freezer, di kulkas itu ada es batu, itu dinginnya kayak gitu," pungkasnya.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING