Chand Kelvin Tak Mau Ambil Pusing Video Shalatnya di Kereta Viral Karena Netizen

Kamis, 21 Juni 2018 16:06 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Chand Kelvin Tak Mau Ambil Pusing Video Shalatnya di Kereta Viral Karena Netizen Chand Kelvin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah video tentang Chand Kelvin beredar luas. Pada video tersebut ia terlihat sedang melaksanakan ibadah shalat. Tak perlu waktu lama, Chand Kelvin pun buka suara.

Rekan presenting Billy Syahputra ini akhirnya memberikan penjelasan tentang videonya tersebut. Pasalnya kini video tersebut sedang ramai dibicarakan dimana-mana alias viral. "Itu sebenarnya balik mudik," sebut Chand Kelvin saat dihubungi via telpon, Kamis (21/6).

Chand Kelvin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChand Kelvin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sama seperti momen lebaran pada umumnya, Chand Kelvin pun pulang ke kampung halamannya. Saat itu Chand sedang dalam perjalanan kembali dari kampung halamannya di Purwokerto. Lebih jelasnya ia sedang dalam perjalanan naik kereta untuk kembali ke Jakarta.

Agar tak diketahui oleh penumpang lain, Chand pun menutupi wajahnya dengan menggunakan masker. Ia memasuki kereta tersebut bersama keluarganya. Untungnya saat itu situasi di dalam kereta yang ditumpanginya tak terlalu ramai. Ia pun membuka maskernya.

Namun sesuatu yang tak terduga terjadi ketika ia melaksanakan ibadah shalat Dzuhur. Menurut Chand Kelvin, "Posisi kamar mandi dekat, wudhu. Pas balik kayaknya ada beberapa orang yang tahu gitu kan. Dia ngeliatin aja." Ternyata orang tersebut merekam dirinya saat sedang shalat.

Terkait hal ini Chand Kelvin tak mau ambil pusing. Ia mengaku mengambil sisi positif dari kejadian ini. "Jangan nanggepinnya yang gimana gimana, tapi mudah mudahan bisa memotivasi orang supaya bisa cepat beribadah. Sholat lima waktu dan berbuat kebaikan. Gitu aja sih."

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING