Chand Kelvin Akui Sempat Kelimpungan Saat Ditanya Kapan Nikah Oleh Keluarga Besar

Kamis, 21 Juni 2018 17:30 Penulis: Tyssa Madelina
Chand Kelvin Akui Sempat Kelimpungan Saat Ditanya Kapan Nikah Oleh Keluarga Besar Chand Kelvin © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini membawa makna yang cukup dalam bagi Chand Kelvin. Pasalnya setelah lelah beraktivitas, dirinya bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga di kampung halaman. Namun tentu saja, ada kejadian yang cukup membuatnya kelimpungan ketika kumpul keluarga besar, apalagi kalau bukan pertanyaan tentang pernikahan.

"Waduh... Gila dah gue sudah dilangkahi sama orang banyak. Adik gue tahun kemarin, tahun ini juga bulan Desember. Pas kemarin lagi ngobrol, ternyata sepupu gue yang di Purwokerto juga bakal married juga tahun ini padahal umurnya jauh di bawah. Waduh gila ha ha ha," ujar Chand Kelvin, saat dihubungi via telepon, Kamis (21/6).

Meski diserbu pertanyaan tentang calon pendamping hidup, Chand Kelvin tak serta merta merasa down. Mengaku sedang sibuk bekerja, kini dirinya merasa lebih legowo dalam menjalani hidup.

Chand Kelvin berharap segera dipertemukan dengan pujaan hati. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Chand Kelvin berharap segera dipertemukan dengan pujaan hati. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Merasa tua, terus gimana ini. Tapi ya gimana lagi. Mungkin gue bisa punya target, tapi Allah berkata lain. Terus target sudah lewat jauh juga, jadi ya sudah lah sekarang apapun yang dikasih Allah di depan mata. Termasuk pekerjaan, saya jalani dulu saja. Kalau pas kerja dipertemukan dengan pujaan hati, kan bisa saja," jelasnya.

Lebih lanjut, Chand Kelvin juga mengutarakan harapannya pada bulan Ramadan tahun ini. Tentu saja, salah satu harapannya adalah ingin bertemu dengan gadis pujaan hatinya dalam waktu dekat.

"Kalau harapan di Lebaran ini ya mudah-mudahan selalu diberikan keberkahan untuk saya dan keluarga dan diberikan sesuatu yang kita mau, ya salah satunya jodoh," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING