Nikita Mirzani Batal Liburan ke Australia Karena Hal Ini, Billy Syahputra Sedih

Selasa, 26 Juni 2018 15:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Nikita Mirzani Batal Liburan ke Australia Karena Hal Ini, Billy Syahputra Sedih Nikita Mirzani © Liputan6.com/Zulfa Ayu

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani gagal liburan. Hal ini pun cukup mengecewakannya. Tapi apa sih penyebabnya?

Diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (25/6), Nikita Mirzani menceritakan penyebab ia gagal liburan. Dimana liburannya ini telah ia rencanakan bersama Billy Syahputra. Yakni ke negeri kangguru, Australia.

Nikita Mirzani © Liputan6.com/Zulfa AyuNikita Mirzani © Liputan6.com/Zulfa Ayu

Rupanya penyebabnya adalah visa. Ada apa dengan visa Nikita Mirzani? "Jadi dia semua udah keluar, yang kecil malah belum keluar," ujarnya.

Ternyata Nikita dan Billy membuat visa melalui orang yang sama dan kurangnya komunikasi antara Nikita dan pihak tersebut. Selain itu berkas Nikita untuk membuat visa belum lengkap. "Habis harus ditanya dalu baru dikasih tahu, 'Kurang ini mbak, kurang ini.' Kayak kurang profesional," pungkas Nikita Mirzani. Karena itulah ia berencana untuk membuat visa baru ke orang yang berbeda.

Lalu bagaimana ya tanggapan Billy Syahputra? Kira-kira Billy kecewa nggak ya? "Sedih banget dia," jawab Nikita. Bagaimana tidak, pasalnya Billy dan Nikita telah merancang sejumlah destinasi yang akan mereka kunjungi ketika berlibur ke Australia. 

Sebagai hasilnya, Billy Syahputra hanya liburan bersama sang kekasih, Hilda. Sejumlah foto pun ia bagikan pada akun Instagramnya. Sudah pada lihat belum, KLovers? Usut punya usut foto-fotonya bersama Hilda romantis lho!

Saking sedihnya, Billy pun masih meminta Nikita Mirzani untuk datang menyusulnya di Australia. Ia berharap Nikita hadir meramaikan momen liburannya kali ini. "Sampai hari H pun dia bilang, 'Sudah nyusul saja, Mami nyusul'," tutup Nikita.

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING