Sudah Bertemu Dua Keluarga, Billy Syahputra - Hilda Vitria Segera Menikah?

Senin, 09 Juli 2018 12:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Sudah Bertemu Dua Keluarga, Billy Syahputra - Hilda Vitria Segera Menikah? Billy Syahputra & Hilda Vitria © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan yang dijalani Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan sepertinya semakin serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pasalnya, baik Billy maupun Hilda sudah melakukan silaturahmi ke keluarga masing-masing.

"Sudah-sudah. Si mamahnya Bang Billy, bapaknya Bang Billy kan pernah ke kandang mamahnya Hilda. Kandang sapi mamahnya Hilda maksudnya. Jadi mamahnya Hilda itu nernak sapi, Bang Billy juga lagi belajar-belajar gitu. Doain saja. Insya Allah mudah-mudahan kalau emang rezekinya Bang Billy adalah usaha-usaha ternak begitu," ucap Billy dibilangan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Sedangkan Hilda sendiri datang ke kediaman adik almarhum Olga Syahputra itu pada momen Hari Raya Idul Fitri. Menurut Billy, keluarganya punya alasan tersendiri menutup-nutupi pertemuan yang terjadi kala itu.

Billy Syahputra & Hilda Vitria © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBilly Syahputra & Hilda Vitria © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Waktu lebaran aja Hilda sama bang Billy ke keluarga bang Billy dan ketemu. Dan nggak mungkin setiap bang Billy atau Hilda ketemu keluarga bang billy ngomong-ngomong begitu. Mungkin keluarga bang Billy ditanya sama temen-temen wartawan perihal hubungan Bang Billy sama Hilda atau kasus bang Billy sama seseorang, orangtua bang Billy nggak mau tau. Pasti no comment. Keluarga bang Billy itu sebenernya nggak mau tau," katanya.

Namun, untuk urusan pernikahan dengan Hilda dalam waktu dekat, Billy minta di doakan yang terbaik. Yang pasti, dia dan Hilda sama-sama serius menjalin hubungan.

"Setiap kali bang Billy jalani hubungan sama seseorang pasti serius. Tapi kalau saat ini sama Hilda dibilang serius yah serius. Kalau misalkan ke depannya di kasih terbaik sama Allah. Ya kita jalani. Alhamdulillah bersyukur," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING