Dari Awal Pernikahan, Muzdalifah Sudah Merasa Dibohongi Suami

Selasa, 04 Juli 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dari Awal Pernikahan, Muzdalifah Sudah Merasa Dibohongi Suami Muzdalifah ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Muzdalifah yang merupakan mantan istri pedangdut Nassar KDI menikah kembali dengan seorang pria bernama Khairil Anwar pada tanggal 22 Mei 2017 lalu. Belum lama pasca perkawinan tersebut, Muzdalifah siap untuk menggugat cerai suaminya. Ternyata masalah terus-terusan muncul dalam rumah tangga mereka.

"Iya makanya, nikah ibaratnya baru semingguan, habis itu langsung ribut-ribut," ujar Dedy DJ, pengacara Muzdalifah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (4/7/2017).

Sebelum menikah, banyak kabar berhembus yang menyebut bahwa calon suami Muzdalifah bukan orang baik. Pengacaranya juga meminta wanita tersebut memastikan apakah benar Khairil Anwar seorang pengusaha. Namun perkawinan antara Muzdalifah dengan Khairil Anwar saat itu tetap terjadi.

Muzdalifah merasa dibohongi sejak sebelum menikah, namun tetap menjalani perkawinan karena undangan sudah terlanjur disebar. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMuzdalifah merasa dibohongi sejak sebelum menikah, namun tetap menjalani perkawinan karena undangan sudah terlanjur disebar. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Betul. Sebetulnya dari awal pernikahan, dia sudah merasa dibohongi. Makanya mukanya nggak ceria pas mau nikah. Aku samperin pas nikah, dia nggak semangat, loyo. Ternyata yang membiayai semua pernikahannya itu dia sendiri, bukan suaminya. Mas kawin apa segala macam ya punya dia-dia juga," ujarnya.

Hingga saat ini gugatan cerai dari Muzdalifah belum diajukan ke pengadilan karena masih dalam proses pembuatan. Menurut sang pengacara, sebetulnya sikap suami Muzdalifah sudah diketahui pihak keluarga jelang perkawinan.

"Sebetulnya seminggu sebelum nikah (sudah ketahuan), keluarganya sama Kiai udah bilang kalau orang ini nggak benar. Tapi udah terlanjur ngundang orang. Ini mah pukulan banget, dia (Muzdalifah) shock," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING