Doakan Mantan, Nassar Berharap Muzdalifah Dapat Jodoh Yang Baik

Selasa, 28 Juni 2016 13:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Doakan Mantan, Nassar Berharap Muzdalifah Dapat Jodoh Yang Baik Nassar KDI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Muzdalifah naik di industri hiburan tanah air setelah dinikahi oleh pedangdut Nassar. Dengan resepsi yang super mewah, jelas hal tersebut mengundang perhatian publik.

Sayangnya, hubungan mereka berdua harus berakhir dengan perceraian. Nassar dan Muzdalifah hanya sanggup mempertahankan rumah tangga mereka selama 3 tahun saja.

Dalam perceraian mereka, Nassar menjadi pihak tergugat. Semua terjadi karena selama 9 bulan Muzdalifah ditinggalkan oleh pedangdut yang mempopulerkan lagu Seperti Mati Lampu tersebut.

"Sudah sembilan bulan ini ditinggal, aku manusia juga. Aku lihat anak juga, aku nggak boleh ceroboh, kan perceraian dibenci sama Allah ya. Tapi kenyataannya sembilan bulan ini nggak bisa damai akhirnya aku memutuskan gugat cerai," kata Muzdalifah pada 24 Juni 2015 silam.

Nassar saat masih bersama Muzdalifah © KapanLagi.com/Hendra GunawanNassar saat masih bersama Muzdalifah © KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Pada 6 Oktober 2015, mereka berdua resmi berpisah. Dari pernikahannya, Nassar dan Muzdalifah dikaruniai seorang anak tampan bernama Falhan Abssar yang kini berusia hampir 3 tahun.

Dikabarkan Muzdalifah akan segera mengakhiri kesendiriannya dalam waktu dekat. Nassar yang ditemui di Restoran Gumati Batu Tulis, Bogor, saat menggelar buka bersama anak yatim, Senin (27/6/2016) pun mengungkapkan pendapatnya.

Ia berdoa agar sang mantan istri mendapatkan jodoh yang baik. "Ya Alhamdulillah, apapun itu kegiatan positif ibunya anak-anak. Semoga dia dapat jodoh yang baik," kata Nassar.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING