Juara, Ical Majene Dapat Banyak Hadiah Mahal Dari Juri D'Academy

Senin, 27 Juni 2016 06:15 Penulis: Natanael Sepaya
Juara, Ical Majene Dapat Banyak Hadiah Mahal Dari Juri D'Academy Ical Majene © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -

Titel jawara D'Academy Season 3 rasanya memang layak disematkan pada Ical D'Academy. Tak hanya memiliki talenta, pria bernama Ical Majene ini pun berhasil membuktikan kualitas yang ia miliki di depan para sosok tenar dunia dangdut Tanah Air.

"Awalnya sih saya deg-degan menyanyi di hadapan sang diva-divo dangdut. Perasaannya gimana ya, nggak nyangka, seperti mimpi dinilai di depan orang-orang hebat. Tapi makin ke sini akhirnya sudah terbiasa, percaya diri, diberi support sama dewan juri juga. Membuat penyemangat sebagai finalis," ujarnya saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada (24/6).

Lebih jauh, pria yang mengagumi sosok Nassar itu juga menceritakan sedikit pengalaman menarik selama ia berkompetisi di Dangdut Academy. Tak hanya sekedar mendapat apresiasi, Ical juga mengaku kalau ia menerima sejumlah barang mahal dari para juri D'Academy.

Tak hanya mendapat apresiasi, Ical juga mendapat sederet barang mahal dari para juri D'Academy © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak hanya mendapat apresiasi, Ical juga mendapat sederet barang mahal dari para juri D'Academy © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Juri favorit) Semuanya sih, tapi kalau di favorit Bunda Inul, Bunda Hetty Koes Endang, Soimah dan Nassar. Kemarin aku dikasih Bunda Inul belt, itu asli, mahal, jutaan harganya, terus Kak Nassar ngasih cincin berlian. Waktu grand final aku dikasih Soimah uang 20 juta. Pas konser kemarin penampilan bagus dikasih 2,5 juta sama Soimah," lanjutnya.

Tapi dengan sederet hadiah mahal yang Ical dapat atas perjuangannya di kompetisi D'Academy pun pada akhirnya ia berikan untuk keluarga. Selain itu, Ical Majene juga sudah berencana untuk membeli rumah bagi keluarganya.

"Yang pastinya buat keluarga ya utamanya. Terserah keluarga mau apa. Rencananya sih aku mau beli rumah buat keluarga," tandasnya singkat.

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING