Bersyukur Banyak Rezeki, Nassar Buka Bersama 350 Anak Yatim

Selasa, 28 Juni 2016 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bersyukur Banyak Rezeki, Nassar Buka Bersama 350 Anak Yatim Nassar KDI ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tahun ini merupakan tahun kedua Nassar menjalani bulan Ramadan tanpa seorang wanita yang mendampingi. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI ini tidak merasakan adanya perbedaan dengan Ramadan sebelumnya.

"Tidak berbeda, sama aja, dengan kerjaan. Aku sibuk sama kerjaan, keseharian sama keluarga," ujarnya di Restoran Gumati Batu Tulis, Bogor, saat menggelar buka bersama anak yatim, Senin (27/6).

Sebagai bentuk syukur atas rezeki yang didapatnya, Nassar berniat menggelar acara buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim. Selain berbagi, Nassar juga berharap agar rezekinya bisa lebih banyak lagi di masa depan.

Ratusan anak hadir dalam acara buka bersama dengan Nassar. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanRatusan anak hadir dalam acara buka bersama dengan Nassar. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"350 Anak yang datang hari ini, dari Bogor semuanya. Alhamdulillah ini bentuk dari rezeky Allah yang tidak ada hentinya. Semoga tahun depan lebih banyak lagi. Aku berusaha mencoba naik tangganya lebih banyak dan perlahan tapi pasti," jelasya.

Kegiatan buka bersama anak yatim memang sudah menjadi agenda rutin di keluarga Nassar. Namun demikian, sejak dua tahun belakangan dirinya dan management mengatur dengan lebih tertib lagi.

"Banyak keinginan untuk bikin acara gini (bukber). Alhamdulillah dua tahun ini terorganisir bikin acara begini, perayaan Islam semua kita pengen rayain. Bukan karena apa apa, tapi karena untuk silaturahmi. Tadi belum dateng semua, karena kan dadakan cuma 5 hari persiapannya," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING