Duda Muda, Nassar Disuruh Cepat Nikah Lagi Sama Orangtua

Selasa, 28 Juni 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Duda Muda, Nassar Disuruh Cepat Nikah Lagi Sama Orangtua Nassar KDI ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dari mantan istrinya yaitu Muzdalifah, Nassar kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Pedangdut berusia 28 tahun itu pun tak membantahnya. Meski ada banyak wanita yang dekat, ternyata belum satu pun yang bisa menarik perhatiannya.

"Yang dekat mah banyak haha, tapi kan milih," ujar Nassar di Restoran Gumati Batu Tulis, Bogor, saat menggelar buka bersama anak yatim, Senin (27/06).

Orangtua Nassar sebenarnya sudah memperingatkannya untuk segera menikah lagi. Selain karena pengalaman buruk dengan pernikahan pertamanya, pesan orangtua agar pernikahannya menjadi pernikahan terakhir menjadi alasan Nassar untuk selektif dalam mencari pendamping hidup.

Nassar diminta cepat-cepat nikah lagi oleh ayahnya. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNassar diminta cepat-cepat nikah lagi oleh ayahnya. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Abah juga nyuruh nikah cepet. Karena bukan mainan, yang kedua ini harus yang mantap dan untuk selamanya. Sampai sekarang masih belum. Ada yang ditunjuk beberapa, hahahaha," urainya seraya tertawa.

Dalam pernikahan pertamanya, Nassar menggaet seorang janda kaya raya. Namun, kali ini ia mengaku keluarganya tak terlalu mempermasalahkan soal materi. Satu hal yang terpenting adalah calon istrinya bisa taat dengan suami.

"Yang kedua jangan sampai gagal, yang penting jadi istri soleha. Istri yang taat sama suami, mau kaya atau miskin, yang penting taat sama suami," tutur ayah Nassar. "Yang biasa aja, saya yang harus kaya," timpal Nassar memungkasi.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING