Dari Dulu Suka Masak, Sarwendah Hobi Buatkan Sarapan Untuk Ruben dan Thalia

Sabtu, 16 Desember 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dari Dulu Suka Masak, Sarwendah Hobi Buatkan Sarapan Untuk Ruben dan Thalia Sarwendah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal begitu harmonis dan kerap menunjukkan perhatian. Salah satu yang kerap dilakukan Sarwendah adalah membuatkan bekal untuk anak dan suaminya. Ternyata artis cantik yang satu ini memang gemar memasak dari dulu.

"Kalau masak memang dari dulu aku suka masak. Aku masaknya yang kayak tergantung. Kadang aku nanya kadang-kadang aku ide sendiri. Kadang aku nanya, 'Yang besok kamu mau makan apa? Ya namanya cowok terserah deh aku bingung memang adanya apa. Gitu kan. Paling aku bilang gini, kamu mau makan apa aja aku bisa. Jadi mencoba menu baru setiap hari. Kan senang ketika ngelihat suami sama anak itu makannya happy. Jadi pada saat mereka buka bekal itu penasaran," ujar Sarwendah di acara Mom & Kids Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Sarwendah mengaku mayoritas belajar secara otodidak terkait kemampuan memasak. Menariknya karena ia gemar membuat makanan, si kecil pun ada kalanya mengikuti jejaknya dan ingin masak bareng.

Sarwendah kerap membuatkan bekal untuk suami dan anak. Cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoSarwendah kerap membuatkan bekal untuk suami dan anak. Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Itu belajar sendiri. Tapi ya memang akan makan waktu lebih lama. Karena biasanya tinggal masuk-masukin. Ini gunting dulu, ini dulu mikir dulu. Belum lagi kalo stuck idenya. Tapi ya happy. Jadi kalau setiap hari Alia buka bekal waaah. Kalau terima bekal kayak gitu gimana. Ya happy lah jadi makannya semangat," ujarnya.

Bekal yang dibuatkan oleh Sarwendah tersebut tentu terasa lebih spesial dan terjamin kesehatannya untuk si kecil. Walau Thalia bukan anak yang pilih-pilih makanan, namun ia berusaha memberikan yang terbaik.

"Iya (mempengaruhi nafsu makan) jadi Thalia wow ini. Misalnya aku bikin dia Dolphin dan gambar orang, dia excited gitu," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING