Dari Khayalan jadi Kenyataan, Ini Lho Cara Ngedate Bareng Artis Pujaan

Kamis, 11 November 2021 13:22 Penulis: Wuri Anggarini
Dari Khayalan jadi Kenyataan, Ini Lho Cara Ngedate Bareng Artis Pujaan (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Ngefans berat sama artis pujaan memang seringnya bikin halu nggak berkesudahan. Ada yang memasang foto sang artis sebagai gambar latar belakang di handphone, sebagian lagi mungkin sampai memasang profil picture selfie bareng artis pujaan biarpun sebenarnya hanya editan saja. Nggak jarang juga ada yang sampai terbawa mimpi ketemu dengan sang idola, lho.

Sebagai fans garis keras, hal-hal tersebut mungkin sudah familiar banget kamu alami. Tapi, tahu nggak sih kalau khayalan ngedate bareng artis idola itu bisa banget diwujudkan? Eh, gimana caranya? Nggak perlu halu berkepanjangan, mending langsung aja ikutan DANA Pesta Poin!

Mau Ngedate Virtual Bareng Anya Geraldine atau Nonton Konser Virtual, Bisa!

Credit: Instagram/anyageraldineCredit: Instagram/anyageraldine

Menyambut momen 11.11 yang sudah di depan mata, DANA menyiapkan kejutan spesial lewat campaign seru DANA Pesta Poin 11.11 yang berlangsung mulai 1-11 November 2021. Dengan ikutan campaign yang satu ini, kamu diajak buat mengumpulkan DANA Points sebanyak-banyaknya yang nanti bisa ditukarkan dengan hadiah menarik di DANA Auction yang bakal berlangsung pada 9-11 November 2021.

Apa saja yang bisa kamu dapatkan di DANA Auction? Ternyata, kejutannya bukan kaleng-kaleng! Ada kesempatan ngedate virtual bareng Anya Geraldine yang jadi pujaan hati selama ini, lho. Nggak hanya itu, kesempatan nonton konser virtual musisi favorit seperti  Tulus, Rizky Febian, Kunto Aji, atau Nadin Amizah juga bisa kamu dapatkan. Wah, pas banget kan akhir tahun memang waktunya refreshing dengan nonton konser virtual nih.

Selain bisa ngedate virtual bareng Anya Geraldine atau nonton konser virtual musisi favorit, ada juga kesempatan memenangkan hadiah keren lainnya yang sayang banget buat dilewatkan. Mulai dari sneakers Nike Air Jordan 1 Low Travis Scott x Fragment, Nike Dunk Low Off-White Lot 50, Samsung Galaxy Z Flip3, PlayStation5, Samsung Galaxy S21 5G, hingga voucher DANA senilai jutaan rupiah.

Rajin Transaksi dengan DANA dan Kumpulkan Terus Poinnya

Sudah mengincar hadiah utama ngedate bareng artis pujaan atau hadiah keren lainnya, tapi masih bingung gimana cara ikutan DANA Pesta Poin yang berlangsung ini? Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah kumpulin terus DANA Points buat memperbesar peluang mendapatkan hadiah yang kamu inginkan.

Ada beberapa cara buat mendapatkan DANA Points. Mulai dari transaksi terus dengan DANA, seperti melakukan kirim uang, bayar tagihan, beli Voucher A+ Rewards dan transaksi lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan poin lewat Nonton live streaming 11.11 di aplikasi DANA. Nantinya di setiap live streaming bakal dibagikan poin gratis lewat link yang dibagikan di kolom komentar. Cara lain, kamu juga bisa ikutan Extra Points Time untuk mendapatkan DANA Points 2x lebih banyak.

Jangan lupa catat Jadwal Extra Points Time yang bisa jadi ajang berburu poin dari DANA. Di tanggal 7-11 November 2021, kamu bisa mendapatkan DANA Points lebih banyak di 2 sesi, yaitu pukul 11.00 - 13.00 WIB untuk sesi pertama dan pukul 17.00 - 19.00 WIB khusus sesi kedua.

Langsung Ikutan DANA Auction!

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau DANA Points yang kamu sudah terkumpul, saatnya jadi bekal buat ikutan DANA Auction. Mirip seperti lelang, kamu harus melakukan bid DANA Points yang dimiliki pada items yang mereka mau. Nantinya, user yang bid DANA Points paling besar akan mendapatkan hadiah tersebut. Wah, saatnya gercep buat ngumpulin poin demi mewujudkan mimpi ngedate bareng Anya Geraldine atau dapetin hadiah seru lainnya!

Bukan cuma jadi khayalan, ngedate bareng artis pujaan ternyata memang bisa diwujudkan bareng DANA Pesta Poin 11.11! Jangan sampai ketinggalan euforianya, buruan download & pakai aplikasi DANA serta lakukan transaksi sebanyak-banyaknya. Untuk info lebih lanjut, serta syarat & ketentuan DANA Pesta Poin 11.11, cek di sini ya.

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING