Darius Sinathrya, Fans FC Barcelona yang Dapat Kesempatan Langka

Kamis, 21 Juli 2016 16:02 Penulis: Ayu Miranti
Darius Sinathrya, Fans FC Barcelona yang Dapat Kesempatan Langka ©KapanLagi/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Rasanya tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding bekerja dan melakukan segala sesuatu berdasarkan yang disukai. Aktor sekaligus presenter Darius Sinathrya kini sedang mengalaminya. Mengidolakan FC Barcelona sejak lama, ia justru mendapatkan banyak job yang melibatkan klub Lionel Messi dan kawan-kawan ini.

Ditemui saat launching smartphone OPPO F1 Plus FCB Edition, di Empirica, Jakarta, Kamis (21/7), suami Donna Agnesia ini mengungkapkan kebahagiaannya. Ia sadar betul tak semua orang bisa mendapatkan kesempatan seperti dirinya.

“Puji syukur Tuhan. Dulu saya cita-citanya pengen jadi pemain sepakbola, tapi nggak kesampaian, tapi akhirnya jadi presenter bola. Sekarang, karena ngefans sama FC Barcelona akhirnya punya kesempatan nonton langsung di Camp Nou, ketemu sama pemain-pemainnya," pungkasnya dengan bersemangat.

Darius Saat Menjadi MC di Acara Lunching OPPO F1 Plus FCB EditionDarius Saat Menjadi MC di Acara Lunching OPPO F1 Plus FCB Edition

Darius ternyata juga sering dipercaya pada event-event yang melibatkan FC Barcelona. Ia mengaku juga senang bisa menjadi MC dalam acara perayaan partnership antara FC Barcelona dan OPPO.

Tepat hari ini, Kamis (21/7) OPPO Indonesia dengan bangga merilis smartphone edisi khusus yang hanya dirilis sepuluh item di Indonesia. Membuka preorder pada 1-18 Juli, smartphone dengan logo klub FC Barcelona berlapis emas 18 karat ini habis terjual hanya dalam dua hari. Lebih dari tiga ribu calon pembeli pun harus gigit jari.

Tak heran memang jika F1 Plus yang berharga Rp 6,499,000 ini begitu diburu. Selain masih dipersenjatai 64GB memori internal, sensor pemindai sidik jari cepat, VOOC Flash Charger dan kamera belakang resolusi 16 MP, jagoan selfie ini juga dilengkapi aksesoris khas dan orisinil Barcelona. Makin istimewa, smartphone ini hadir dengan 5 tanda tangan para pemain top FC Barcelona seperti Messi, Neymar, Suarez, Rakitic dan Iniesta di setiap case.

Penampilan OPPO F1 Plus FCB EditionPenampilan OPPO F1 Plus FCB Edition

“Sebuah kehormatan bekerjasama dengan OPPO Indonesia. Karena Indonesia adalah teritori penting. Kita punya banyak fans di sini. Kami punya web resmi berbahasa Indonesia, fans dari Indonesia adalah yang paling sering mengunjungi web kami. Nomor 3 setelah situs kami versi Bahasa Spanyol dan Inggris,” kata Xavier Asensi, Managing Director FC Barcelona untuk Asia Pasific yang datang langsung dari Spanyol.

Penggemar FC Barcelona di Indonesia memang sangat besar. Ada 26 juta orang di Indonesia yang menggemarinya. Bahkan, dari 93 juta penggemarnya di Facebook, 9 juta di antaranya adalah berasal dari Indonesia. Begitu juga dengan Darius yang sangat excited dengan klub yang identik dengan warna merah biru ini.

So, selamat buat kamu yang berhasil mendapatkan OPPO F1 Plus FCB Edition ya! 

(adv/adb/ayu)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING