SELEBRITI

Datang ke Tegal, Gisella Anastasia Hadiri Pernikahan Siti Syalala Babysitter Gempi

Rabu, 17 Oktober 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina

Gisella Anastasia hadiri pernikahan Koneng. © Instagram /gisel_la

Kapanlagi.com - Keluarga Gisella Anastasia dan Gading Marten memang dikenal akrab dan dekat dengan babysitter mereka, Siti Rukoyah. Wanita yang biasa disapa dengan nama Siti Syalala atau Koneng ini juga sering mengunggah aktivitas bersama Gempita Nora Marten di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit netizen yang merasa kagum dengan Koneng, pasalnya setiap keluarga Gading dan Gisel berlibur ke luar negeri, dirinya juga selalu ikut serta.

Belum lama ini, Koneng menggelar pesta pernikahannya di kampung halaman yang berada di Tegal. Sebagai seorang majikan yang baik, Gisel pun ikut menghadiri dan memeriahkan acara babysitter kesayangannya tersebut.

Kedatangan wanita berusia 27 tahun tersebut di venue pernikahan Koneng sontak disambut meriah oleh warga sekitar. Gisel pun tak segan untuk melayani sesi foto bareng saat itu. Bahkan untuk mengisi acara, Gisel ikut menyumbangkan beberapa lagu untuk Koneng.

1. Sumbang Lagu Dangdut

Salah satu aksi Gisel yang terekam di Instagram Story miliknya adalah saat ia menyanyikan lagu dangdut Pacar Lima Langkah. Bareng para teman-teman Koneng, dirinya tak jaim berjoget bersama di pelaminan.

Dengan memakai kebaya berwarna biru, Gisel terlihat cantik sekali. Suasana pernikahan Koneng langsung jadi meriah dan ramai dengan kehadiran penyanyi hits Ibukota tersebut.

Koneng sempat mengungkapkan rasa harunya saat melihat Gisel datang di acara pernikahannya. Dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki jadwal padat, Gisel masih mau menyempatkan diri untuk datang jauh ke Tegal.

2. Doa Dari Gisel dan Gading

Gisella turut mendoakan kebahagiaan babysitter-nya di postingan Instagram. Ia berharap Koneng bisa berbahagia di kehidupan berumah tangganya nanti.

"Selamat ya Nengki, semoga berbahagia mengarungi rumah tangga ini dengan semua cerita di dalamnya nanti!" tulis Gisel.

Doa yang sama juga mengalir dari Gading Marten. Meskipun tak bisa hadir, Gading turut mendoakan kebahagiaan Koneng dari jauh.

"Selamat ya Koneng semoga bahagia terus maaf nggak bisa datang. Honeymoon di Andara neng? Cepat pulang ya, dicariin Empi lho," ungkap Gading Marten.


REKOMENDASI
TRENDING