SELEBRITI

VIDEO: Baby Gempi Ikutan Kiki Challenge, Bikin Gading Marten Gemas

Selasa, 14 Agustus 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Baby Gempi / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, muncul sebuah challenge yang viral di media sosial, yakni Kiki Challenge. Intinya, seseorang harus memainkan lagu Drake yang bertajuk In My Feelings di dalam mobil, lalu ketika bagian chorus tiba, Ia harus turun dari mobil dan ngedance sesuai bait dan irama lagunya. Satu hal yang membahayakan, sang challenger harus ngedance di saat mobil tetap berjalan.

Nah meski berbahaya, namun buktinya banyak orang yang melakukan challenge tersebut. Beberapa artis Indonesia bahkan juga tak mau ketinggalan loh! Yang terbaru ada Baby Gempi, putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Seperti diketahui, Gempi saat ini baru berusia 3 tahun. Namun jangan salah, Ia bisa melakukan Kiki Challenge dengan gerakan yang epik dan menggemaskan banget loh!

1. #KikiChallenge Ala Gempi

Tapi jangan salah paham dulu ya, Gempi tak melakukannya di mobil beneran yang berjalan kok. Ya, si cantik berpipi tembem itu memilih pakai mobil mainan. Gading pun dibuat gemas bukan main atas tingkah putrinya.

 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on Aug 11, 2018 at 5:47am PDT

"Yo.. @champagnepapi here comes Kiki Challenge from Gempi hihihi. Happy weekend everyone. Jogetnya ngeselin hahahaha gemes aku!"

2. Polkisi Larang Kiki Challenge

Tahukah kalian bahwa kini pihak kepolisian telah melarang untuk membuat Kiki Challenge? Seperti yang dilansir Antara News, menurut pihak polisi Kiki Challenge dianggap membahayakan. Tak hanya membahayakan bagi yang memainkan Kiki Challenge saja namun juga pengendara lainnya.

"Kami melarang sekaligus menghimbau tidak melakukan hal itu," ujar Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal di Jakarta, Kamis.

"Jangankan untuk keluar, membuka pintu, lalu menari di saat mobil tetap berjalan, menggunakan gawai selama berkendara telah dilarang karena dapat memecah konsentrasi. Tidak ada untungnya itu, kalau mau joget-joget di tempat senam itu silahkan. Kalau di jalan itu sudah ada aturannya harus konsentrasi," lanjutnya.

Polisi akan bertindak tegas. Bahkan para polisi ini nantikan akan melakukan tindakan jika menemukan seseorang yang melakukan Kiki Challenge tersebut.

3. Siapa Sebenarnya Sosok Kiki?

Kalau namanya In My Feelings Challenge mungkin masih masuk akal, namun pertanyaannya, kenapa banyak orang yang menyebutnya sebagai Kiki Challenge? Rupanya di dalam bait dari chorus lagu Drake tersebut ada kata-kata 'Kiki, do you love me? Are you riding?'.

Yang jadi pertanyaan besar lainnya, siapakah sebenarnya Kiki yang disebut Drake dalam lirik lagu tersebut? Dilansir dari situs Capitalxtra, Kiki adalah pacar pertama Drake yang bernama Keshia Chante. Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan aktris itu memang akrab disapa Kiki.

Drake dan Kiki tumbuh besar bersama di Toronto sebelum akhirnya memutuskan untuk pacaran ketika masih belia dulu. Tahun 2013 silam, Drake  bahkan sempat mengungkapkan rasa cintanya pada Kiki (yang kala itu sudah jadi mantan) di sebuah interview.

REKOMENDASI
TRENDING