SELEBRITI

Datangi Mapolda Jatim Untuk Beri Dukungan, Tante Vanessa Angel Dapat Zonk

Selasa, 22 Januari 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Reporter: Erwin Yohanes/Merdeka.com

Ketika menghadapi masalah prostitusi artis, Vanessa Angel mengaku tak mendapatkan dukungan dari keluarga. Hal ini membuatnya sedih dan bingung, karena tak ada yang memberikannya support dalam bentuk apapun.

Namun ternyata tak semua keluarga Vanessa mengabaikannya. Kemarin, Senin (21/1) seorang perempuan bernama Reni Setyawan datang ke Mapolda Jawa Timur di Surabaya.

Ia mengaku sebagai tante dari Vanessa dan ingin memberikan dukungan kepada keponakannya. Reni mengaku bahwa dirinya adalah adik dari mendiang ibu Vanessa yang tinggal di Gresik, Jawa Timur.


1. Belum Pernah Bertemu

Soal Vanessa, Reni mengaku bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan keponakannya itu. Sebabnya adalah karena ia tinggal jauh dari keluarga Vanessa. Selama ini Reni tinggal di Gresik, sementara Vanessa tinggal di Jakarta.

"Saya ke sini ingin bertemu dan memberikan support kepada VA. Karena kabarnya hari ini artis VA datang ke Polda Jatim. Jadi ya saya tunggu di sini," ujar Reni seperti dilansir dari merdeka.com.




2. Beri Dukungan

Satu-satunya alasan Reni datang ke Mapolda Jatim adalah untuk mendukung keponakannya itu. Meski kaget dengan berita yang beredar, namun Reni tak ingin Vanessa merasa sendirian menghadapi masalah ini.

"Ketika mendengar kabar ditangkap, saya sempat syok. Kita kasih support supaya dia tidak merasa sendiri. Kita masih sayang sama dia," lanjutnya.

3. Dapat Zonk

Sayangnya, kedatangan Reni dari Gresik ke Surabaya tidak mendapatkan hasil. Yang ia dapatkan justru zonk, karena Vanessa kemarin mangkir dari panggilan polisi.

Seharusnya kemarin Vanessa datang dan diperiksa sebagai tersangka kasus UU ITE yang terkait dengan prostusi online yang menjerat namanya. Namun Vanessa memilih tak hadir tanpa alasan kuat kepada polisi.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING