SELEBRITI

Datangi Polda Metro Jaya, Dokter Richard Lee Berharap Bisa Damai dengan Kartika Putri

Kamis, 24 Juni 2021 14:38

dr Richard Lee © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan perseteruan panas di antara Kartika Putri dan seorang YouTuber sekaligus dokter bernama Richard Lee. Situasi mereka semakin memanas karena video saling sindir hingga sempat bertemu langsung namun tak juga menemukan titik terang.

Dokter Richard Lee bersama kuasa hukumnya Razman Arif Nasution mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kelanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kartika Putri. Meski sudah berlangsung cukup lama, namun hingga saat ini masalah mereka belum juga selesai.

"Saya pertama menanyakan tentang progres dari laporan kuasa hukum saudara Kartika Putri terhadap klien saya Dokter Richard Lee. Dari pertemuan itu, prinsipnya saya ingin agar kasus ini diselesaikan," ujar Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya, Kamis (24/6).

1. Usulkan Perdamaian

Bertemu dengan pihak kepolisian, pihak Dokter Richard Lee pun mengusulkan agar masalah ini tidak perlu diperpanjang dan ingin adanya perdamaian dengan mencabut laporan masing-masing.

"Saya ingin sampaikan bahwa menurut saya, kasus ini laporan Kartika Putri ini tidak diperpanjang, kita cari lah jalan damai. Nah saya berharap, supaya ini didamaikan, dicari jalan keluarnya. Dia cabut LP kita cabut LP," jelas Razman Arif Nasution.

"Saya harap mau damai. Tapi kalau tidak ya tidak apa-apa, kita lanjut, tapi saya sudah sampaikan tadi ke penyidik supaya dicari jalan keluarnya damai," lanjutnya.

2. Sudah Minta Maaf Berkali-kali

Dokter Richard Lee pun mengaku sudah berkali-kali meminta maaf kepada Kartika Putri. Sementara selama mediasi berjalan, Kartika Putri mengajukan tiga syarat soal permintaan maaf yang memang belum bisa dipenuhi oleh Dokter Richard Lee.

"Dari awal saya juga nggak pengin masalah ini dibesar-besarkan. Bahkan saya sudah berkali-kali dengan ringannya minta maaf," pungkas Dokter Richard Lee.

Seperti diketahui kasus ini bermula ketika Dokter Richard Lee mengungkap produk-produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya. Kartika Putri yang sempat memberikan review dari salah satu produk yang ada dalam daftar berbahaya itu tidak terima dengan pernyataan dari Dokter Richard Lee dan melaporkannya ke pihak kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik.


REKOMENDASI
TRENDING