SELEBRITI

Luna Maya Beri Jawaban Bijak dan Menohok Ketika Dicecar Pertanyaan 'Kapan Nikah?' Oleh Kartika Putri

Jum'at, 11 Juni 2021 13:44

Luna Maya, Kartika Putri, Marianne Rumantir (credit: instagram.com/kartikaputriworld)

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kartika Putri hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah program yang dibawakan oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir. Di sela obrolan mereka, Kartika Putri juga menyelipkan pertanyaan seputar kapan menikah kepada Luna.

Sambil tertawa, Luna Maya memberikan jawaban santai. "Nggak semua orang tuh seberuntung kamu," tuturnya seperti dilansir dari kanal Youtube TS Media, (6/6).

1. Bicara Soal Keberuntungan

Luna Maya kemudian membagikan pemikirannya tentang menikah. Baginya, orang-orang yang punya pendapat tentang menikah itu menyenangkan mungkin adalah orang yang punya keberuntungan. Termasuk mengenai pasangan yang mereka miliki.

"Menurut aku ya, orang yang punya persepsi 'udah nikah aja, nikah enak' itu mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang," katanya.

"Tapi mungkin ada juga orang yang mendengar omongan kamu, 'oh yaudah gue asal nikah aja deh', ternyata orang yang dipilih adalah bukan orang yang tepat bagi dia," sambung Luna.

2. Punya Waktu Masing-masing

Luna Maya pun seolah tak ambil pusing soal statusnya yang sampai saat ini masih belum menikah. Baginya, setiap orang memiliki keberuntungan dan waktu masing-masing dalam hidup mereka.

"Jadi sebenernya di awal pun nggak gampang untuk menyesuaikan berpasangan menurut aku. Jadi aku berprinsip begini aja sih, aku pikir sekarang ini kenapa kok belum (nikah) juga ya. Ternyata memang setiap orang punya waktunya masing-masing dan tentunya rejekinya masing-masing," ujarnya.

"Mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, ada yang beruntung di pernikahannya, ada yang beruntung di keluarganya. So i think, we need to accept that we are different," imbuh artis 37 tahun itu.

3. Lebih Baik Terlambat

Luna Maya juga mengatakan jika dirinya lebih baik terlambat menikah dibandingkan harus terburu-buru namun tidak bertemu dengan pasangan yang tepat.

"Buat aku, maaf aku punya pendirian bahwa gue mendingan telat nikah tapi gue harus ketemu orang yang bener-bener bisa saling melengkapi. Bukan cuma sekedar oh nikah itu ibadah. Betul nikah itu ibadah, tapi dengan orang yang tepat juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING