SELEBRITI

Ramai Isu Pelakor, Luna Maya Pilih Membuka Diri untuk Berondong

Minggu, 28 Februari 2021 07:57

Luna Maya © KapanLagi.com/M Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini ramai jadi perbincangan isu perselingkuhan artis yang membuat publik benar-benar geram. Terlebih lagi, sosok tersebut dituding-tuding sebagai pelakor. Ketimbang menjadi penghancur rumah tangga orang, Luna Maya justru mending dekat dengan berondong.

Luna memang sempat digosipkan tengah dekat dengan berondong, setelah fotonya bersama pria yang terlihat lebih muda beredar di akun gosip akhir Januari lalu. Luna pun sempat membuat klarifikasi, meski mengaku malas.

"Jadi ya udah intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu yang baru. Ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong? Kan enggak salah. Apalagi kalau sudah bikin nyaman. Ya kalau sudah nyaman, susah ya guys," terang Luna lewat akun Instagram miliknya.

 

1. Intinya Nyaman

Bagi pemain SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu, mencari pasangan tidaklah harus yang sempurna. Yang terpenting baginya adalah bisa membuat nyaman. Ia pun kembali mempertanyakan kepada netizen apakah salah jika misalnya ia menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

"Oke fine. Aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda, kayak berondong. Enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya sudah," tambahnya.

 

 

2. Klarifikasi Lagi

Luna pun kembali menyinggung soal berondong di unggahan terbarunya. "Tapi ya kalau ngomongin soal berondong, seru kali kalau ngadain pesta berondong. Pesta berondong seru banget," ungkap Luna.

Eits, tapi jangan salah! Yang dimaksud Luna dalam video tersebut adalah berondong makanan atau popcorn. Pesta berondong yang ia sukai adalah rasa di varian baru Lokalate Kopi, Berondong Latte.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING