SELEBRITI

Kartika Putri Minta Maaf Usai Komentarnya ke Luna Maya Soal Nikah Dihujat Netizen

Jum'at, 11 Juni 2021 15:15

Kartika Putri dan Luna Maya © Instagram/Kartikaputriworld

Kapanlagi.com - Percakapan Kartika Putri dengan Luna Maya di sebuah podcast baru-baru ini bikin heboh netizen di dunia maya. Kartika dianggap tidak sopan ketika membicarakan pernikahan dengan Luna Maya.

Hujatan pun berdatangan ke arah Kartika Putri dan tak sedikit yang langsung mengkritiknya lewat Instagram. Tak hanya diam, Karput akhirnya buka suara dan minta maaf kepada Luna Maya.

1. Minta Maaf ke Luna Maya

Kartika Putri mengungkapkan permintaan maafnya lewat Insta Story. Ia membahas hal ini ketika ada salah satu netizen yang bertanya mengenai permasalahannya dengan Luna.

Ia menyatakan bahwa sebenarnya tidak bermaksud menyinggung siapapun. Terlebih Luna adalah teman lama dan dulu kerap saling curhat satu sama lain.

2. Jawaban Sopan Luna

Luna sendiri tidak membicarakan hal itu setelah podcast ditayangkan. Pada tayangan podcast itu pun Luna tidak membalas pernyataan Kartika dengan garang.

Jawaban dari Luna kepada Kartika justru sangat sopan. Ketika Kartika menyatakan kenapa Luna kok nggak nikah-nikah, padahal menikah itu enak. Luna menjawab bahwa tidak semua orang seberuntung Karput yang mendapatkan pasangan tepat.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING