SELEBRITI

Datangi Psikiater Karena Mental Drop, Roy Kiyoshi Laporkan Akun Hikmah Kehidupan

Kamis, 14 November 2019 17:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Setelah Ruben Onsu, Roy Kiyoshi turut melaporkan channel YouTube Hikmah Kehidupan ke pihak kepolisian. Sebagaimana diketahui, nama presenter satu ini disangkut pautkan sebagai pihak yang mengungkap bila bisnis ayam geprek milik Ruben memakai pesugihan.

Setelah video itu viral, Roy merasa nama baiknya telah tercemar. Laporan tersebut sekaligus bentuk pembuktian kalau dalam kasus ini mantan kekasih Evelyn Nada Anjani itu hanyalah korban.

"Jadi di sini kita mau membuktikan, mencari kebenaran dan keadilan, bahwa betul Roy Kiyoshi adalah korban dari dugaan fitnah. Jadi Roy bukan pelaku yang disangkakan selama ini. Maka sebagai warga negara yang baik, Roy melaporkan dan kita minta kepada penyidik Polri untuk membuka kebenaran dan keadilan yang seadil-adilnya karena ini sudah menyangkut nama baik Roy," kata Henry Indraguna selaku kuasa hukum Roy usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

1. Memaafkan Tapi...

Pada hari Senin (11/11/2019) seorang pria yang diduga pemilik channel YouTube Hikmah Kehidupan membuat video klarifikasi permintaan maaf. Meski memaafkan, Roy Kiyoshi mengaku akan tetap membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Roy memaafkan, akan tetapi hukum tetaplah hukum. Roy namanya rusak, Ruben namanya rusak, ditambah lagi dengan bisnisnya terganggu. Maka dari itu biarkanlah hukum yang menyelesaikan," imbuh Henry.

2. Bertemu Psikiater

Keputusan Roy Kiyoshi untuk menempuh jalur hukum dikarenakan ia sudah tak tahan menghadapi tindak perundungan yang menghampiri. Bahkan ia sampai bertemu dengan seorang psikiater untuk berkonsultasi.

"Sempat ke psikiater (karena) mental drop, karena kasus ini lah jadi banyak kepikiran, susah tidur. Katanya saya nggak papa, hanya perlu banyak istirahat dan jangan banyak pikiran," tandas Roy.


REKOMENDASI
TRENDING