Daus Mini Buat Ryana Dewi di Cap Pembohong dan Merugi!

Sabtu, 14 April 2018 21:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Daus Mini Buat Ryana Dewi di Cap Pembohong dan Merugi! Ryana Dewi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rasa sakit hati yang dirasakan oleh Ryana Dewi  sepertinya belum bisa sembuh. Pasalnya Daus Mini seakan memberinya harapan palsu. Parahnya lagi Daus Mini malah menganggapnya sebagai pembohong dan mengaku-ngaku sebagai penyanyi dan juga MC.

Tak hanya itu saja, sang ibunda juga jatuh sakit karena pemberitaan tersebut. Wajar saja sebagai ibu, pastinya ia kepikiran terhadap masalah yang dihadapi sang anak. Ryana Dewi pun merasa terpukul.

"Dengan adanya pemberitaan ini, mama saya sempat sakit, jadi didatengin tetangga dan saudara terus mereka bilang 'Ryana pembohong ya, Daus merasa dibohongin sama Ryana', jadi mamah saya tertekan," ujar Ryana Dewi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Ryana Dewi layangkan somasi pada Daus Mini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRyana Dewi layangkan somasi pada Daus Mini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hal ini diketahuinya ketika ia pulang ke rumah ibunya. Ia kaget karena sang ibu tiba-tiba memarahinya. Ryana Dewi pun tak kuasa menahan tangis. Ia pun mencoba menjelaskan kepada sang ibu, bagaimana kejadian sebenarnya.

"Jadi waktu itu saya pulang, mama sampe bilang mama, kamu sekarang pembohong ya, aku sampe nangis. Mama bilang, mama tahu sikap kamu, kenapa kamu seperti ini," ujar Ryana Dewi.

"Dan berakibat sama job saya. Jadi ada acara tadinya mau manggil saya itu langsung di cancel gara-gara pemberitaan ini," lanjutnya.

Diketahui Ryana Dewi adalah tulang punggung keluarga. Ya, Ryana Dewi adalah seorang single parent yang harus menghidupi anaknya. Maka dari itu, Ryana Dewi mengharapkan pihak Daus Mini untuk segera klarifikasi. Segera meminta maaf dan dan menarik perkataannya yang menganggap dirinya sebagai pembohong.

Reporter: Sapto Purnomo

(kpl/lip/gen)


REKOMENDASI
TRENDING