Deddy Corbuzier: Banyak Artis-Artis Nge-Vlog Nggak Ada Isinya

Selasa, 23 Agustus 2016 13:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Deddy Corbuzier: Banyak Artis-Artis Nge-Vlog Nggak Ada Isinya Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Maraknya Vlogger tak luput dari pengamatan Deddy Corbuzier. Yup, lewat Vlog (video blog), banyak orang yang bisa mendokumentasikan kehidupan sehari-harinya. Deddy sempat menyindir para vlogger ini dengan mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

Akhirnya ia bicara perihal postingan tersebut. Ditemui di Kawasan Kemang Jakarta Selatan (22/8), Deddy membenarkan bahwa artis-artis yang kini doyan nge-vlog tersebut kebanyakan tak mempunyai 'isi' dalam videonya.

Go Vlog. For people who do daily Vlogging

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on Jul 8, 2016 at 10:53am PDT

"Saya banyak lihat artis-artis nge-Vlog yang nggak ada isinya. Saya nggak nyindir, saya bilang blak-blakan," ucap pria beranak satu ini.

Banyak artis yang bikin vlog tak 'berisi', Deddy Corbuzier mengaku tak akan buat video semacam itu © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBanyak artis yang bikin vlog tak 'berisi', Deddy Corbuzier mengaku tak akan buat video semacam itu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"YouTube itu kan YouTuber, kalau orang Nge-Vlog itu kan semua orang bisa Nge-Vlog. Setidaknya buatlah sesuatu yang berbeda. Kalau Nge-Vlog dari artis sampai pembantu gue juga bisa, ya ngapain," lanjutnya.

Deddy mengatakan bahwa dirinya tak akan membuat Vlog. Baginya film TRIANGLE yang dibuatnya dan diposting ke YouTube sudah memberi variasi tontonan di YouTube.

Ia pun menjelaskan bagaimana respon penonton setelah menyimak TRIANGLE, film yang telah ia buat. "Bagus karena saya nggak menargetkan jumlah penonton ya. Ya kita tahu lah banyak film, yang penonton bisa beli lah. Tapi kita kan nggak melakukan itu. Saya lihat dari antusiasnya. Ramai. Mereka lebih banyak ngomong bahwa ending-nya nggak disangka kayak gini," katanya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING