Khawatir, Deddy Corbuzier Tak Ingin Azka Jadi Pesulap

Senin, 22 Agustus 2016 23:22 Penulis: Soraya
Khawatir, Deddy Corbuzier Tak Ingin Azka Jadi Pesulap Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier kini memang lebih dikenal sebagai host kondang daripada magician. Mengawali karirnya sebagai seorang pesulap, Deddy memang telah lama meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu.

Saat ditanya soal ketertarikan Azka Corbuzier pada dunia sulap, Deddy pun mengaku jika putranya itu suka belajar sendiri. Hal ini secara langsung disampaikannya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/8).

"Oh dia pernah belajar karena lihat bapaknya main. Saya juga nggak ngajarin, dia belajar sendiri. Terus dia pindah ke yang lain. Pokoknya saya nggak pernah mengatakan 'Azka kamu nerusin papa jadi pesulap', nggak lah biarin aja dia mau jadi apa. Buat saya itu passion. Kalau dipaksakan juga nggak bakal sebagus bapaknya," tutur Deddy.

Deddy tak ingin Azka jadi pesulap © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDeddy tak ingin Azka jadi pesulap © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski Azka pernah belajar sulap, faktanya Deddy tak ingin putranya itu berkarir sebagai seorang magician. "Nggak lah, jangan. Kasihan jadi pesulap, yang susah lebih banyak daripada yang sukses. Kayak olahragawan," imbuhnya.

Bukan hanya karena perjalanan karir yang panjang, namun juga begitu banyaknya risiko yang bahkan bisa mengancam nyawa. Sebagai ayah yang baik, wajar jika Deddy sangat mengkhawatirkan keselamatan sang putra.

Meski begitu, Deddy tak langsung menghapus kenangan sulap dalam hidupnya. "Saya open kok kalau pesulap yang mau belajar sama saya. Bukan sekolah ya, tapi ngobrol apa lah. Kemarin saya juga baru ketemu 30 sampai 40 magician, saya share pengalaman lah," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING