VIDEO: Deddy Corbuzier Sedih & Berat Lepas Azka Kembali Sekolah

Rabu, 17 Agustus 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Deddy Corbuzier Sedih & Berat Lepas Azka Kembali Sekolah Deddy Corbuzier - Azka @ KapanLagi.comĀ®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masa-masa liburan panjang sekolah sudah berakhir. Kini para siswa-siswi harus kembali menjalani jadwal harian mereka untuk menempuh pendidikan di bangku sekolah seperti biasa, begitu pula putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola.

Selama 2 bulan libur, Azka banyak menghabiskan waktunya bersama sang ayah tercinta. Meski usianya baru 10 tahun, namun si ganteng ini bahkan juga sempat merilis sebuah novel sendiri yang bertajuk The Story of My Life beberapa waktu lalu.

Selain dikenal sebagai sosok master magician, Deddy merupakan presenter kondang dan juga seorang ayah yang diidolakan publik. Ya, cintanya pada Azka memang benar-benar luar biasa besar. Bahkan, ketika mengantarkan putranya kembali ke sekolah, mantan suami Kalina ini merasa sedih dan berat hati.

Its always hard to let @azkacorbuzier go on the first day school... love u Bro!

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on Aug 14, 2016 at 5:47pm PDT

"Rasa-rasanya selalu berat untuk mengantar @azkacorbuzier masuk hari pertama sekolah. Aku cinta kamu nak!" tulis Deddy di caption video postingannya.

Seperti yang bisa kalian lihat, video itu direkam langsung setelah Deddy mengantar Azka ke sekolahnya. Ekspresi sedih dan suara parau Deddy pun terdengar nyata, yang menunjukkan jika dirinya memang berat untuk melepas putranya kembali ke sekolah.

Sebelumnya, Deddy juga sempat berbicara mengenai wacana sistem full day school yang sempat dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy. Menurut pria berkepala plontos ini, full day school itu malah bisa membuat guru maupun murid semakin bodoh dan stress.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING