Deddy Corbuzier Minta Klarifikasi Blunder Pengacara Mario Teguh?

Sabtu, 26 November 2016 15:10 Penulis: Ahmat Effendi
Deddy Corbuzier Minta Klarifikasi Blunder Pengacara Mario Teguh? Deddy Corbuzier ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Berawal dari pernyataan di sosial media, masalah rumah tangga motivator Mario Teguh menyeret banyak pihak. Selain mantan istri dan anaknya, Mario Teguh juga bermasalah dengan presenter Deddy Corbuzier. Bukan itu saja, pengacara Mario dan pengacara Kiswinar juga masuk dalam lingkaran masalah yang berlanjut ke kepolisian.

Beberapa waktu lalu pengacara Mario Teguh yaitu Vidi Galenso Syarief menyebut bahwa pihaknya telah melaporkan Deddy Corbuzier. Pernyataan itu ia buat di Polda Metro Jaya pada hari Rabu sore tanggal 16 November 2016 silam.

"Hari ini Pak Mario laporkan Deddy Corbuzier di dua acara. Satu di Hitam Putih dan satu website Deeper With Deddy," ucap Vidi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu sore (16/11).

Namun Deddy mendapati pernyataan yang berbeda di sosial media. Ia lantas mengunggah dua versi pernyataan tersebut dalam satu video di instagram. Deddy lantas meminta klarifikasi dari pihak Vidi.

"Menurut Teman2 ini maksudnya apa yah? Pak @vigalsya tolong klarifikasinya dong.. Sumber : YouTube Saya #blunderParah ga ngerti," tulisnya.

Ada pun isi pernyataan yang seolah kontradiktif dari pengacara Mario adalah: "Hari ini Pak Mario laporkan Deddy Corbuzier ya di dua acara," ucap Vidi.

Sementara dalam wawancara lain ia berkata: "Tidak ada kata DC, sama sekali dalam laporannya LP. Laporan polisinya Pak Mario, yang ada adalah dilaporkan dua acara, yang keduanya kebetulan dipandu oleh orang yang sama DC. Apakah DC berperan di situ? Kita belum tahu," ucap Vidi.

Video di instagram Deddy diakhiri dengan satu caption yang berisi kemungkinan DC yang dimaksud bisa saja bukan Deddy Corbuzier.

Tidak mau kalah, selain postingan Deddy Corbuzier, Vidi Galenso Syarief juga mengunggah satu video pendek. Dalam video tersebut ia menulis, 'Tdk pernah sama sekali menyebut MT,' tulis Vidi.

Tdk pernah sama sekali menyebut MT

A video posted by Vidi Galenso Syarief (@vigalsya) on Nov 25, 2016 at 10:44pm PST

Video yang diunggah Vidi adalah potongan wawancara Deddy Corbuzier bersama Kiswinar di Hitam Putih. Dalam acara tersebut Deddy bertanya tentang foto masa muda Mario Teguh kepada Kiswinar dan dibenarkan.

"Dan ini adalah Mario Teguh?" tanya Deddy, dan dijawab, "That's him," oleh Kiswinar.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING