SELEBRITI

Deddy Dhukun Gandeng Annisa Pane di Lagu Kesetiaanku

Jum'at, 04 Maret 2022 22:23

Deddy Dhukun gandeng Annisa Pane (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Deddy Dhukun mencari talenta baru untuk berduet di karya terbarunya. Setelah melakukan audisi, terpilihlah seorang wanita asal Bandung bernama Annisa Pane.

Keduanya pun berkolaborasi dan menghasilkan sebuah lagu berjudul 'Kesetiaanku'.

1. Karya Cipta yang Sudah Lama

Menurut Deddy, lagu tersebut merupakan karya ciptanya yang sudah lama dibuat. Agar terdengar kekinian, ia dibantu komposer Raidy Noor dalam meracik musiknya.

"Ini lagu lama saya yang cocok sekali dibawakan De Nissa. Aransemen dasarnya saya yang buat tapi diubah Raidy Noor. Dia aranger terkenal," tuturnya ditemui di Demi Musik Centre jalan Kesehatan, Sektor 1 Bintaro, Jakarta Selatan.

2. Berduet dengan Maestro

Sementara itu, bisa berduet dengan seorang maestro, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Anissa.

"Alhamdulillah jadi waktu itu aku follow Instagram om Deddy, dia ngadain audisi sama Kak Nina. Kemudian setelah itu aku lolos," tutur sarjana Teknik Industri itu.

3. Sudah Bisa Dinikmati

"Dek Nissa ini punya warna vokal sendiri. Jadi (waktu audisi) saya nggak perlu berpikir lama. Cukup dengar beberapa kata, saya sudah tahu anak ini bisa menyanyi," tuturnya.

Lagu 'Kesetiaanku' sudah bisa dinikmati di berbagai platmorm musik. Lagu tersebut diproduseri Giem@wadpiano dan Demi musik centre serta Nina Irsal M.Hanny sebagai pembimbing piano dan vocal.

4. Akan Manggung

Rencananya dalam waktu dekat, Deddy Dhukun dan Annisa akan manggung di KBRI Singapura.

"Semoga lagu ini bisa diterima di dunia musik Indonesia dan bisa tembus pasaran," tutur Deddy Dhukun diamini Anissa Pane.


REKOMENDASI
TRENDING